http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/05/1550264721_726269_1550265235_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Agen Antoine Griezmann menegaskan kliennya tidak akan menggantikan Philippe Coutinho di skuat Barcelona musim depan.

Barca butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa menggaet Coutinho dari Liverpool. Pada akhirnya mereka bisa merekrut pemain asal Brasil ini pada Januari 2018 lalu.

Biaya transfernya sangat mahal. Sayangnya hal itu tak memberi garansi bahwa Coutinho bisa tampil apik bagi Blaugrana.

Coutinho justru tampil di bawah standar. Ia tampak kesulitan beradaptasi di Barca. Situasi jadi makin runyam setelah ia kerap didera cedera.

Coutinho pun panen cemoohan. Ia bahkan disebut bisa dijual oleh Barca musim depan.

Griezmann sudah memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madridmusim depan. Meskipun ia sebenarnya baru meneken kontrak baru musim lalu.

Sekarang ini, masih belum jelas ke mana ia akan berlabuh musim depan. Akan tetapi ia santer disebut akan gabung dengan Barca.

BACA JUGA : Ole Gunnar Solskjaer Tunggu Kepulangan Satu Pemain Muda Manchester United

Namun Barca harus merogoh koceknya dalam-dalam jika ingin membeli Griezmann. Sebab ia memiliki klausul rilis sebesar 125 juta euro.

Dari situ, muncul kabar bahwa Coutinho bisa dikorbankan oleh Barca. Posisi yang ditinggalkannya nanti akan diisi oleh Griezmann.

Kabar ini kemudian langsung diredam oleh agen Griezmann. Ia menegaskan kabar itu cuma kabar bohong belaka.

“Tidak benar bahwa Griezmann akan menggantikan Philippe di Barcelona,” kata Andrea Bertolucci kepada AS.

“Saya tidak tahu mengapa mereka mengatakan itu. Saya tidak tahu tentang itu dan itu sebabnya saya tidak ingin bicara lagi, tapi itu salah,” tegasnya.

Philippe Coutinho saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang di Camp Nou. Kabarnya, jika ia memang dilepas Barca, ada Manchester United yang siap menampungnya musim depan.