http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/06/final-liga-champions_0f0394a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool baru berjalan puluhan detik, Liverpool sudah mendapatkan hadiah penalti dan membuka keunggulan. Lalu, ketika laga sedang berjalan seru, pitch invader wanita dengan pakaian seksi memaksa pertandingan berhenti.

Sesuai dugaan, final Liga Champions selalu menyimpan kejutan. Liverpool memulai sepak mula, menyerang kotak penalti Tottenham, umpan lambung Sadio Mane mengenai tangan Moussa Sissoko, wasit menunjuk titik putih.

Mudah, Mohamed Salah membuka keunggulan Liverpool di menit 01:48. Gol Salah itu ternyata merupakan rekor gol tercepat nomor dua dalam sejarah final Liga Champions.

BACA JUGA : Telat Panas di Liverpool, Fabinho Mengaku Dapat Banyak Pelajaran

Laga berlanjut, Tottenham tak lantas menyerah pasca kebobolan gol cepat. Liverpool mengancam, Tottenham berbahaya dalam serangan balik.

Uniknya, ketika babak pertama berjalan lebih dari seperempat, laga sempat terhenti selama beberapa menit karena pitch invader wanita

Tak main-main, pitch invader kali ini benar-benar ‘menunda’ pertandingan. Wanita ini mengenakan bikini hitam model one piece, lalu berlari ke dalam lapangan sambil mengangkat kedua tangannya.

Tidak jelas tim mana yang dia dukung, yang jelas dia telah mencuri perhatian – meski hanya sesaat. Bikini hitam itu memberikan sentuhan warna berbeda di tengah lautan Merah-Putih kostum Liverpool-Tottenham.

Sayangnya, pemandangan itu tak bertahan lama. Dia segera diseret steward pertandingan ke luar lapangan. Hukuman sudah menanti wanita itu, yang mungkin lebih berat dari pitch invader lainnya.