http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/06/20190325091359_700x367.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pesan yang disuarakan para pendukung Real Madrid terdengar nyaring dalam acara presentasi Eden Hazard yang digelar di Santiago Bernabeu.

Jebloknya prestasi di musim 2018-19 kemarin memaksa manajemen Real Madrid untuk mengambil langkah dengan belanjar jor-joran pada jendela transfer musim panas ini.

Hingga kini total lima pemain telah didatangkan Florentino Perez. Selain Hazard, El Real juga sudah merekrut Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, hingga Ferland Mendy.

Sekitar 50 ribu fans Real Madrid alias Madridista memadati tribun Santiago Bernabeu menyambut idola baru mereka dengan seragam Los Blancos, Eden Hazard.

BACA JUGA : Cesc Fabregas: Maurizio Sarri Sangat Keras Kepala!

Dilansir Marca, para pendukung setia Madrid ini mencoba untuk menyuarakan keinginan mereka sembari menunggu kemunculan Hazard di rumput Santiago Bernabeu.

Keinginan tersebut adalah klub kesayangan mereka merekrut bintang PSG, Kylian Mbappe, “Kami ingin Mbappe! Kami ingin Mbappe!” demikian teriakan para suporter.

Performa cemerlang yang diperlihatkan Mbappe selama tiga musim belakangan memang membuat pemuda 20 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling gencar dirumorkan memburu Mbappe pada musim panas ini. Di sisi lain, Mbappe punya keinginan pindah ke Real Madrid untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya. Selain itu, Mbappe juga dikenal sangat mengidolakan Zinedine Zidane.

Beberapa waktu lalu Mbappe memberi indikasi bakal meninggalkan PSG karena ingin mencari tantangan baru, dan diyakini tujuan yang bakal ia pilih adalah Real Madrid.