http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/07/Chelsea-Frank-Lampard-Callum-Hudson-Odoi-1148873.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan berniat untuk memperpanjang kontraknya bersama The Blues setelah kedatangan sosok Frank Lampard yang mengisi kursi manajer.

Chelsea baru saja menunjuk Lampard yang merupakan legenda klub untuk menjadi manajer anyar menggantikan Maurizio Sarri yang memilih menerima pinangan Juventus.

Chelsea sejatinya sudah mencoba merayu Hudson-Odoi agar memperpanjang kontraknya di era Sarri. Namun sang pemain masih ragu dirinya bisa mendapat kesempatan bermain reguler.

Situasi ini pun sempat coba dimanfaatkan oleh Bayern Munchen untuk mendekati Hudson-Odoi yang kontraknya bakal berakhir pada tahun depan. Namun tawaran Die Roten ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Kini seperti dilansir Goal International, Lampard disebut sudah berbicara dengan Hudson-Odoi untuk coba meyakinkan dia agar bertahan di Chelsea.

BACA JUGA : Terungkap, Barcelona Sempat Tempel Ketat Marcus Rashford

Hudson-Odoi pun merasa yakin bahwa kehadiran Lampard bisa membuat performanya makin meningkat di Chelsea. Kesepakatan soal kontrak baru kabarnya bakal segera tercapai.

Kontrak baru bagi Hudson-Odoi sendiri kabarnya bakal membuat pemain 18 tahun itu mendapat gaji sekitar 100 ribu poundsterling per pekan.

Hudson-Odoi saat ini tengah fokus untuk menyembuhkan cedera parah yang tengah ia derita. Sang winger mendapatkan cedera di otot achillesnya jelang akhir musim kemarin. Untuk itu ia diperkirakan absen hingga akhir 2019 mendatang.

Selain Hudson-Odoi, pemain Chelsea lainnya yang juga tengah menjalani masa pemulihan cedera adalah Ruben Loftus-Cheek.