http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/07/How-Ole-Gunnar-Solskjaer-handles-Paul-Pogba-transfer-saga-will-decide-his-Man-Utd-tenure-Football-Sport.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disebut sedang menghadapi kemungkinan kehilangan Paul Pogba pada musim panas ini. Solskjaer bakal berusaha menemukan jalan terbaik, tetapi tidak bisa menghalangi apabila Pogba sungguh ingin hengkang.

Bulan lalu, Pogba terang-terangan mengutarakan hasratnya meninggalkan Old Trafford. Dia menyebut musim 2018/19 lalu sebagai musim terbaiknya secara pribadi, dan merasa sudah waktunya menghadapi tantangan baru yang lebih besar.

Teranyar, agen Pogba, Mino Raiola memperkeruh situasi ini dengan menegaskan hasrat kliennya. Raiola yakin semua orang sudah memahami hasrat Pogba, dan pihaknya mengaku sedang mengusahakan proses transfer tersebut.

BACA JUGA : Ada Frank Lampard, Callum Hudson-Odoi Mantap Perpanjang Kontrak di Chelsea

Biarpun demikian, menukil , Solskjaer disebut masih belum mengambil keputusan apa pun perihal masa depan Paul Pogba. Solskjaer ingin berdiskusi empat mata dengan gelandang Prancis itu sebelum mengambil langkah apa pun.

Kabarnya, Solskjaer sudah merencanakan sesi diskusi dengan Pogba. Laporan tersebut mengklaim Solskjaer ingin memahami seberapa kuatnya hasrat Pogba meninggalkan MU sebelum membuat keputusan penting apa pun.

Saat ini, Pogba seharusnya sudah menampakkan batang hidungnya di Carrington, markas MU. Solskjaer sedang mempersiapkan skuadnya jelang menjalani tur pramusim ke sejumlah negara. Diskusi dengan Pogba seharusnya segera dilakukan begitu sang pemain kembali.

Pogba diduga menginginkan transfer ke Real Madrid, sebab Zinedine Zidane menentukan dia sebagai target utama Madrid musim ini. Namun, Juventus pun disebut tertarik mengamankan tanda tangan Pogba.

MU, sebagai pihak yang siap kehilangan, telah dihubungkan dengan sejumlah pemain seperti James Maddison dan Saul Niguez. Di tengah ketidakjelasan masa depan Pogba, rumor pemain yang didekati MU ternyata tidak berhenti begitu saja.

Maddison tidak akan murah, Leicester disebut bakal memasang harga sekitar 60 juta poundsterling. Terlebih, jika MU benar-benar memburu Harry Maguire, Leicester mungkin tidak mau kehilangan pemain lainnya.

Situasi serupa terjadi pada kasus Saul Niguez. MU memang tertarik, tetapi Atletico Madrid sama sekali tidak berniat menjual. Saul akan bertahan di Atletico jika tidak ada pergerakan ekstrem dari pihak pembeli.

Bagaimanapun, kepergian Pogba bisa jadi kerugian besar untuk Manchester United. Mereka harus mencari pengganti yang tepat, tidak hanya membeli pemain sembarang.