http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/07/BBVnAdZ.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Everton Soares menarik perhatian publik dengan performa apiknya bersama Timnas Brasil pada ajang Copa America 2019. Dan menurut laporan, pemain Gremio tersebut ingin melanjutkan kiprahnya di AC Milan pada musim depan.

Pemain berumur 23 tahun itu merupakan pemain yang bisa mengisi banyak posisi di sektor depan. Wilayah bermain utamanya adalah sisi kiri lapangan, tapi ia juga bisa beroperasi di sektor kanan serangan ataupun menjadi penyerang kedua.

Ia menunjukkan kepada dunia bahwa dirinya sudah cukup pantas untuk bermain di level yang lebih tinggi. Ya, Everton menjadi pahlawan Brasil dalam laga final Copa America 2019 kontra Peru yang digelar di Stadion Maracana .

BACA JUGA : Satu Hal yang Ingin Didengar Solskjaer Sebelum Memutuskan Nasib Paul Pogba

Everton sukses mencetak gol pada menit ke-15 yang membuat Selecao menang dengan skor 3-1 atas Peru. Berkat itu, ia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak Copa America 2019 dengan raihan total tiga gol.

Dengan performa apiknya, tentu ia bisa melanjutkan kiprahnya di level tertinggi bersama klub besar Eropa. Dan menurut A Bola, Everton telah menentukan pilihannya. Klub beruntung yang ingin diperkuat olehnya adalah AC Milan.

Namun kepindahannya ke Rossoneri tidak bisa dikatakan mudah. Pasalnya, Gremio sudah mematok harga 40 juta euro bagi tim mana pun yang ingin membawanya pergi dari Brasil. Dan dalam kontraknya juga sudah tercantum klausul pembelian senilai 60 juta euro.

Tentu saja Milan harus berhati-hati dalam mendatangkan Everton pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, mereka masih tersangkut kasus Financial Fair Play yang tak kunjung usai. Karena kasus itu, mereka dipastikan tak bermain di Liga Europa pada musim depan.

Klub raksasa Serie A itu juga sudah mengeluarkan uang sebanyak 18 juta pounds untuk menebus Theo Hernandez dari Real Madrid. Selain itu, Rossoneri juga baru saja mendatangkan Rade Krunic dari Empoli dengan nominal 7,1 juta pounds.

Belum lagi Milan juga ingin mendatangkan pemain Empoli lainnya, Ismael Bennacer. Saat ini, proses transfer pemain asal Aljazair tersebut sedang terhambat menyusul keikutsertannya dalam ajang Piala Afrika 2019.