http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/07/roma_inter_-6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan direktur Inter Milan, Walter Sabatini, melihat Wanda Nara sebagai biang dari masalah Mauro Icardi selama ini. Dan dia berniat untuk membuat keduanya berpisah andai dirinya masih duduk di kursi direktur saat ini.

Seperti yang diketahui, Wanda Nara merupakan istri sekaligus agen dari Mauro Icardi. Maka tak heran jika mantan istri striker asal Argentina, Maxi Lopez, tersebut seringkali muncul di hadapan media jika ada sesuatu yang menyangkut nama Icardi.

Salah satunya adalah perseteruan antara sang penyerang dengan Inter belum lama ini. Ya, pada bulan Februari lalu, Icardi berseteru hebat dengan manajemen Nerazzurri setelah status kaptennya dicabut secara sepihak dan diberikan kepada Samir Handanovic.

Mantan pemain Sampdoria tersebut melakukan mogok main, walau dirinya mengaburkan itikadnya itu sebagai ‘cedera’. Di tengah-tengah permasalahan tersebut ada Wanda Nara yang selalu berbicara selaku perwakilan Icardi.

Banyak yang tidak suka dengan Wanda Nara. Sebagian merasa bahwa perempuan berusia 32 tahun tersebut merupakan dalang permasalahan Icardi selama ini. Sabatini bahkan sampai menyatakan kesediaannya untuk membuat keduanya terpisah.

BACA JUGA : Coutinho Disebut Akan Jadi Rekrutan yang Sempurna bagi Liverpool

“Jika Icardi adalah pemain saya, saya akan mencarikan pacar baru untuk Wanda agar dia bisa melangkah pergi dari Mauro, yang merupakan sosok luar biasa dan ayah yang dicintai,” tutur Sabatini kepada berita bola online.

Inter Milan sendiri sudah mempersilahkan Icardi untuk mencari klub lain pada bursa transfer ini. Secara gamblang, Giuseppe Marotta selaku direktur klub menyatakan bahwa sang pemain beserta pemain lainnya, Radja Nainggolan, tak masuk dalam rencana klub musim depan.

“Mereka [Icardi dan Nainggolan] tidak masuk dalam rencana kami,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia beberapa waktu lalu. “Kami sudah menyampaikan hal ini kepada mereka, dan kami tetap menghormati mereka sebagaimana adanya,” sambungnya.

“Kami tidak mau gagal dalam melaksanakan tugas kami. Saya rasa kami mengambil keputusan yang benar. Pelatih berhak memilih siapa pemain yang berlatih bersama kami,” tandasnya.

Icardi sendiri tak masuk dalam skuat pramusim Inter dan memlih berlatih sendiri di Italia. Nainggolan pun awalnya demikian, namun beberapa waktu lalu dikonfirmasi masih akan ambil bagian dalam tur pramusim Inter.