http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/07/1563562645_265746_1563565836_noticia_normal_recorte1.jpg

BERITA BOLA ONLINE   – Antoine Griezmann mengaku sangat senang bisa main bareng Lionel Messi dan ingin mempelajari berbagai ilmu dari superstar Barcelonaitu.

Dalam karirnya, Griezmann sering berhadapan dengan Messi. Tepatnya saat ia masih bermain di Atletico Madrid.

Kini ia menjadi rekan satu tim superstar asal Argentina tersebut. Perasaan bahagia pun menyelimuti pemain berusia 28 tahun itu.

Griezmann mengaku sangat kagum dengan kemampuan yang dimiliki oleh La Pulga. Ia pun penasaran untuk melihat lebih dekat seperti apa Messi ketika berlatih. Ia juga ingin mencuri ilmu darinya dan kemudian mempraktekannya di atas lapangan.

“Ya, itu akan luar biasa [untuk bermain bersamanya],” serunya pada berita bola on. “Saya senang untuk melihat seperti apa ia sehari-harinya, seperti apa dirinya dalam sesi latihan,” sambungnya.

“Saya ingin menangkapnya melakukan banyak hal dalam latihan yang akan saya coba ulangi atau lakukan dengan cara saya sendiri dan mengenalnya di dalam dan di luar lapangan,” ujar Griezmann.

“Saya akan siap melakukan apa pun yang diperlukan: untuknya, untuk klub dan untuk para pemain,” tegas Griezmann.

BACA JUGA : Manchester City Belum Pasti Mencari Pengganti Kompany

Griezmann sejak musim lalu sudah dikaitkan dengan Barcelona. Ia bahkan disebut akan segera pindah ke Camp Nou karena tak kunjung teken kontrak baru di Wanda Metropolitano.

Griezmann akhirnya menegaskan bertahan di Atletico dan meneken kontrak baru yang seharusnya akan membuatnya bertahan hingga 2023 di Wanda Metropolitano. Namun setahun kemudian ia malah pindah ke Barcelona.

Fans Atletico tentu saja marah dengan keputusan itu. Namun Griezmann mengaku ia siap untuk menerima cibiran dari para fans itu ketika Barca bersua Atletico.

“Saya tahu bahwa akan ada siulan [ketika ia kembali ke Wanda Metrpolitano]. Itu bagian dari sepakbola. Mereka benar-benar mencintai saya dan ketika seseorang pergi, itu bisa menyakitkan,” serunya.

“Itu seperti itu di Real Sociedad. Kunjungan pertama saya tidak mudah, tetapi saya akan selalu memiliki Sociedad dan Atleti di hati saya karena mereka memberi saya begitu banyak,” tutup Griezmann.

Aksi perdana Antoine Griezmann bersama Lionel Messi di Barcelona kemungkinan akan bisa disaksikan saat timnya bersua Chelsea di laga uji coba, Selasa (23/07) besok di Saitama Stadium, Jepang.