http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/07/Correa.jpg

BERITA BOLA ONLINE – AC Milan di ambang memperoleh pemain baru ketiganya di musim panas ini. Milan dikabarkan sudah dekat untuk memboyong Angel Correa dari Atletico Madrid.
berita bola online mengklaim, Rossoneri menebus Correa seharga 50 juta euro (Rp 781,1 miliar) plus bonus-bonus yang bisa mencapai 7 juta euro (Rp 109,3 miliar).
Sedangkan menurut laporan berita bola online, Atletico sebenarnya menuntut banderol 55 juta euro (Rp 859,2 miliar). Namun, pada pekan lalu Milan menawarkan 45 juta euro (Rp 703 miliar) sehingga diyakini kedua belah pihak menyepakati harga di antaranya dengan bonus-bonus tambahan.Correa dibeli Los Rojiblancos dari San Lorenzo pada musim dingin 2015. Selama 4,5 musim Correa telah membuat 188 penampilan dengan 30 gol dan 28 assist di seluruh kompetisi.
BACA JUGA : Misi Griezmann di Barcelona: Curi Ilmu dari Lionel Messi
Pada musim lalu, Correa mengemas lima gol dan lima assist dalam 49 penampilan. Namun, winger Argentina itu tidak benar-benar bisa mengamankan tempat di tim inti Atletico.Pelatih baru Milan Marco Giampaolo menilai Correa akan menjadi tandem ideal untuk Krzysztof Piatek. Untuk mendanai transfer Correa, Milan akan memperoleh uang hasil transfer Andre Silva ke AS Monaco dan kemungkinan menjual Patrick Cutrone.

Correa diyakini sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Milan tapi belum diketahui detilnya. Pesepakbola berusia 24 tahun itu akan menjadi rekrutan Milan lainnya setelah mendapatkan Theo Hernandez, dan Rade Krunic.