http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/07/marotta-e1534615805196.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, pernah mengungkapkan bahwa dirinya masih mencari dua penyerang baru untuk menemani Lautaro Martinez. Namun ia masih enggan membeberkan nama incarannya kepada publik.

Pada musim kemarin, Nerazzurri memiliki tiga penyerang yang biasa dimainkan secara bergantian. Mereka adalah Lautaro Martinez, Mauro Icardi, dan juga pemain yang dipinjam dari AS Monaco pada musim panas 2018 lalu, Keita Balde Diao.

Dan sekarang, Keita Balde sudah kembali ke pelukan klub asal Prancis tersebut. Icardi masih berstatus sebagai penggawa Inter Milan. Tetapi Marotta pernah menyatakan bahwa penyerang asal Argentina itu tak masuk dalam skema Antonio Conte musim depan.

Alhasil, Nerazzurri tinggal memiliki sosok Lautaro Martinez yang bisa diandalkan sebagai ujung tombak. Itulah mengapa Marotta disibukkan dengan aktivitas transfer musim panas ini, dengan tujuan mencari pendamping pria yang juga berasal dari Argentina itu.

BACA JUGA : Rumor Transfer: Milan Segera Dapatkan Angel Correa dari Atletico

“Satu striker adalah yang berpengalaman, sedangkan lainnya adalah pemain yang lebih muda potensial,” tutur Marotta, yang dulu pernah menjabat sebagai direktur olahraga Juventus dan Sampdoria, kepada berita bola online.

“Saya takkan menyebut namanya, itu tidak sopan. Tapi saya ulangi: tugas kami adalah membangun tim yang kuat dengan melihat kemungkinan pemain terbaik. Sebagian besar dari pekerjaan kami sudah selesai,” lanjutnya.

Meskipun sudah merekrut sejumlah nama baru, tetapi Antonio Conte selaku pelatih tidak menunjukkan rasa senangnya dengan aktivitas Marotta beberapa waktu lalu. Ia menganggap Inter bekerja sangat lambat, terutama dalam hal menjual pemainnya.

Conte beranggapan bahwa nama-nama yang kunjung dilepas, seperti Icardi dan Radja Nainggolan, telah menghambat upaya Nerazzurri untuk mendatangkan pemain anyar. Untuk ini, Marotta meminta seluruh elemen Inter, tak terkecuali Conte, agar bisa bersabar.

“Kami paham dengan kesulitan yang sedang dihadapi. Tak memiliki striker sangat membatasinya dan membuatnya bekerja lebih keras,” tambah Marotta.

“Namun, bursa transfer musim panas ini masih panjang dan belum benar-benar hidup. Kami semua harus bersabar,” tandas sosok berusia 62 tahun tersebut.