http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/08/skysports-leroy-sane-pep-guardiola_4638997.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Sebuah pernyataan mengejutkan dikeluarkan Josep Guardiola. Manajer Manchester City itu mengakui bahwa Leroy Sane berpotensi pindah dari klubnya di musim panas ini.

Sane mulai diberitakan tidak bahagia di Manchester City musim lalu. Ia diberitakan tidak suka jam bermainnya berkurang setelah kedatangan Riyad Mahrez di dalam skuat mereka.

Sane sendiri diberitakan tengah diincar oleh Bayern Munchen. Juara Bundesliga itu mengakui secara terbuka bahwa mereka tengah mencoba membajak sang winger.

Pada awalnya Pep sempat menolak prospek kehilangan Sane, namun kini ia mengakui sang winger bisa pergi dari Etihad Stadium.

“Dua atau tiga minggu yang lalu, berita bola online mengatakan bahwa dia [Sane] akan segera memperpanjang kontraknya, namun sekarang situasinya tidak demikian,” ujarnya kepada berita bola online.

Pep enggan membeberkan apa penyebab Sane enggan memperpanjang kontraknya. Ia menyebut sang winger juga tidak memberitahu apa alasannya kepada sang manajer.

BACA JUGA : Eden Hazard Diklaim Sudah Hampir Setara dengan Lionel Messi

“Situasi kami saat ini sedikit berbeda, dan itu adalah kenyataan yang harus kami hadapi.”

“Saya tidak membaca rumor-rumor yang beredar di media. Saya hanya menginginkan pemain yang ingin bertahan, namun sang pemain tidak mengatakan apapun kepada saya, dan itu adalah realitanya.”

Pep juga menegaskan bahwa ia tidak akan menghalangi kepergian Sane ke Bayern Munchen.

Namun ia menyebut sang pemain harus menghadap dirinya dan mengatakan secara langsung bahwa ia ingin pergi.

“Jika dia [Sane] mengetuk pintu saya dan mengatakan bahwa mereka ingin pergi, maka kami akan mengurusnya dengan klub. Namun kami ingin dia bertahan dan kami mencoba untuk memperpanjang kontraknya.” tandas sang manajer.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Bayern Munchen akan mencoba untuk membuat sensasi di bursa transfer dengan membeli Sane.

Mereka akan mengeluarkan uang di atas 100 juta pounds untuk mendatangkan sang winger ke Allianz Arena.