http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/08/cdkxclqlgrkb3810q5d482796c90c3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United hanya mampu mendapatkan tiga pemain dari sejumlah incaran yang telah dirumorkan dalam dua bulan terakhir. Publik pun berkesimpulan bahwa klub berjuluk the Red Devils tersebut tak lagi menarik di mata pemain berkelas.

Sebagai informasi, tiga pemain yang didatangkan Manchester United adalah Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan terakhir Harry Maguire. Mereka membuat klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mengeluarkan dana sebesar 160 juta euro.

Setelah merekrut Maguire, Manchester United sempat dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan pemain lain. Solskjaer pun sempat menyatakan bahwa manajemen sedang berusaha untuk mendatangkan sedikitnya satu sosok baru di Old Trafford.

Tapi hingga bursa transfer resmi ditutup, tepatnya pada hari Jumat (9/8/2019) dini hari tadi, tak ada satupun pemain yang diperkenalkan oleh mereka. Sekarang, Manchester United harus menunggu sampai musim dingin untuk kembali aktif berburu pemain.

Paulo Dybala merupakan satu dari sejumlah nama yang dirumorkan tengah diincar Manchester United. Namun kabarnya, pemain Juventus tersebut menolak pinangan mereka karena merasa tak tertarik untuk membela the Red Devils. Anggapan publik pun kian menguat.

BACA JUGA : Nicolas Pepe Datang, Penyerang Arsenal Ini Didekati Everton

Namun Gary Lineker memilih untuk tidak percaya dengan hal itu. Menurutnya, Manchester United masih menjadi destinasi utama pemain-pemain hebat lainya untuk berlabuh, seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

“Sangat bodoh untuk mengatakan bahwa Manchester United sudah tidak seperti dulu lagi, dan mereka masih menjadi klub sepak bola yang hebat tanpa perlu dipertanyakan,” tutur mantan pemain Timnas Inggris itu kepada berita bola online.

Anggapan publik muncul karena prestasi Manchester United menurun sejak jaman kepelatihan Sir Alex Ferguson. Jangankan Liga Champions, mereka bahkan sudah lama tak menyentuh trofi juara Premier League.

Tapi anggapan tersebut masih bisa dimentahkan oleh Lineker dengan menjadikan Harry Maguire sebagai penguat pendapatnya. Mantan bek Leicester City tersebut membuatnya percaya bahwa the Red Devils masih terlihat menawan di mata banyak orang.

“Tak ada yang memenangkan liga tahun demi tahun untuk selamanya, dan itu adalah hal yang bagus karena kami semua ingin melihat juara serta cerita yang baru,” tambahnya.

“Namun United masih menjadi daya tarik yang besar untuk pemain manapun dan kami telah melihatnya pada pekan ini dengan Harry Maguire yang pergi ke sana dari Leicester,” tandasnya.

Sebagai informasi, Manchester United berhasil mendapatkan Harry Maguire dengan harga 87 juta euro. Angka tersebut membuatnya jadi bek termahal di dunia, mengalahkan Virgil van Dijk yang diboyong Liverpool dari Southampton dengan mahar 85 juta euro.