http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/08/Man-Utd-Fernando-Llorente-transfer-news-1162785.jpg

BERITA BOLA ONILINE  – Meski bursa transfer Premier League telah ditutup, namun upaya Manchester United untuk mendatangkan striker baru belum berakhir. Kabarnya, mereka kembali menghidupkan ketertarikan dengan mantan striker Tottenham, Fernando Llorente.

Penyerang asal Spanyol tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Romelu Lukaku yang baru saja hengkang ke Inter Milan. Saat ini, Manchester United belum memiliki stok striker murni selain Marcus Rashford.

Mason Greenwood sebenarnya bisa menjadi opsi, toh Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih memang ingin mengembangkan penggawa muda the Red Devils. Namun Greenwood dinilai masih terlalu ‘hijau’ untuk bisa bersaing di level tinggi.

Menurut kabar, Manchester United sempat coba membajak Mario Mandzukic dari Juventus. Pria asal Kroasia tersebut dikabarkan telah masuk dalam daftar jual Bianconeri. Namun hingga bursa transfer ditutup, kepindahannya tak kunjung terwujud.

Alhasil, Manchester United harus mengalihkan bidikannya. Menurut berita bola online, sang raksasa Inggris tersebut kembali menjadikan Llorente sebagai target utamanya.

BACA JUGA : MU Diklaim Masih Memikat Nama Besar, Maguire adalah Buktinya

Bursa transfer musim panas di Inggris memang telah ditutup. Klub sudah tak diperbolehkan melakukan pembelian pemain. Namun ada pengecualian untuk pemain seperti Llorente yang saat ini sedang berstatus free agent.

Llorente sendiri dikabarkan sudah mematok syarat bagi klub manapun yang menginginkan jasanya. Pria berumur 34 tahun tersebut meminta kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran sebesar empat juta euro permusim.

Sosok seperti Llorente jelas dibutuhkan oleh Manchester United saat ini yang didominasi pemain muda. Ia bisa membagikan pengalamannya dan menjadi andalan jika sewaktu-waktu performa Marcus Rashford menunjukkan penurunan.

Namun Manchester United harus bergerak cepat jika memang benar-benar menginginkan jasa Fernando Llorente. Sebab mereka bukanlah satu-satunya klub yang tertarik dengannya.

Dalam laporan Corriere dello Sport menyebutkan bahwa klub Serie A, Napoli, juga tertarik untuk memboyongnya. Llorente dijadikan opsi terakhir jika klub berjuluk Il Partenopei tersebut gagal mendapatkan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Napoli mempertimbangkan pengalaman Llorente yang pernah bermain di Italia bersama Juventus dulu. Ia mencatatkan 66 penampilan di Serie A dengan torehan 23 gol dalam kurun waktu dua musim, mulai dari tahun 2013 hingga 2015.