http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/08/download-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sederet hasil buruk didapatkan Real Madrid sepanjang pramusim. Namun, pramusim yang kurang meyakinkan itu langsung terlupakan berkat kemenangan manis dalam laga perdananya di La Ligamusim ini.

Real Madrid bertandang ke Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo pada pekan pertama La Liga 2019/20, Sabtu (17/8/2019). Madrid menang 3-1.

Madrid unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Karim Benzema menit 12 dari assist Gareth Bale. Madrid kehilangan Luka Modric yang dikartu merah langsung di menit 56, tapi mereka justru bisa mencetak gol kedua. Gol kedua Madrid diciptakan oleh Toni Kroos dengan tembakan dari luar kotak penalti pada menit 61. Madrid menjauh lewat gol pemain pengganti Lucas Vazquez di menit 80, dan Celta hanya bisa menipiskan selisih skor melalui Iker Losada di masa injury time.

BACA JUGA : Real Madrid Dapat Pinjaman Uang untuk Beli Neymar

“Yang penting adalah kompetisi yang sebenarnya,” tegas pelatih Zinedine Zidane.

“Kami puas dan senang,” kata Zidane, seperti dikutip berita bola online. “Tak banyak tim yang datang ke sini [Balaidos] dan menang.”

“Saya senang setelah pramusim, yang sulit dari segi hasil, tapi bagus dari segi kinerja.”

“Yang paling penting adalah kompetisi yang sebenarnya,” tegas Zidane.

Sepanjang pramusim, Madrid kalah melawan Bayern Munchen, Arsenal, Atletico Madrid, Tottenham, dan AS Roma.

Dalam laga pramusim terakhirnya, Celta dan Madrid sama-sama dikalahkan klub asal ibu kota Italia. Celta kalah 1-2 melawan Lazio, sedangkan Madrid kalah adu penalti melawan Roma usai bermain imbang 2-2.

Jumpa di pekan perdana, Madrid keluar sebagai pemenang dan pulang membawa tiga poin. Kemenangan atas Celta ini pun diyakini dapat membuat publik sedikit melupakan betapa buruknya Madrid di pramusim.