http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/08/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Scott McTominay membeberkan target yang ingin diraih timnya musim ini. McTominay menyebut bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan trofi Liga Europamusim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United harus berlaga di Liga Europa musim ini. Mereka hanya mampu finish di peringkat 6 musim lalu, sehingga mereka harus puas bermain di kasta kedua kompetisi Eropa tersebut.

United sendiri punya pengalaman yang bagus di turnamen ini. Dua tahun yang lalu mereka memenangkan trofi ini di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

McTominay menyebut bahwa timnya akan mencoba untuk memenangkan trofi tersebut musim ini. “Manchester United adalah tim yang dibangun dengan memberikan kesempatan kepada pemain muda dan juga memenangkan trofi,” beber McTominay kepada berita bola online.

BACA JUGA : Casemiro dan Courtois Sepakat: Bale Harus Bertahan di Madrid

McTominay sadar bahwa sudah dua musim beruntun Setan Merah tidak memenangkan satupun trofi juara. Untuk itu ia dan rekan-rekan setimnya bertekad untuk memenangkan trofi juara musim ini.

“Kami akan mencoba memenangkan trofi juara musim ini. Jika kami gagal memenangkan trofi, maka itu akan menjadi sebuah kegagalan bagi kami.”

“Saya yakin para pemain dan para staff akan mencoba untuk memenangkan trofi juara. Kami harus mencoba mengamankan beberapa trofi yang berbeda musim ini.”

McTominay juga membeberkan target utama United di musim panas ini. Sang gelandang mengaku bahwa trofi Liga Europa akan menjadi trofi yang sangat diidamkan oleh Setan Merah.

“Bagi kami, trofi Liga Europa adalah sebuah trofi yang masif dan kami akan mencoba untuk memenangkan.”

“Trofi Premier League juga akan sangat luar biasa bagi kami, namun kami tidak mau menargetkan ambisi yang tidak realistis. Namun secara garis besar kami ingin memenangkan trofi musim ini.” Ia menandaskan.

Manchester United akan mulai menjalani Liga Europa pada bulan September mendatang.

Mereka akan mengetahui siapa lawan mereka di fase grup pada undian yang diadakan di Monaco pada tanggal 30 Agustus mendatang.