http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/08/hd-rudiger_17ei7f81j20g11e9863yy4ix33.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Chelsea, Antonio Rudiger diberitakan sudah merasa pulih sepenuhnya dari cedera. Untuk itu ia meminta Frank Lampard untuk membiarkannya bermain melawan Norwich City di akhir pekan nanti.

Sejak bergabung dari AS Roma, Rudiger sudah menjadi sosok krusial di lini pertahanan Chelsea. Ia menjadi andalan Antonio Conte dan Maurizio Sarri di jantung pertahanan The Blues.

Namun sejak bulan April kemarin, Bek Timnas Jerman ini absen membela Chelsea. Ia mengalami cedera yang cukup parah sehingga harus absen selama berbulan-bulan.

berita bola online mengabarkan bahwa Rudiger kini sudah merasa sembuh total dari cedera. Untuk itu ia siap berkontribusi kembali untuk skuat The Blues.

Sejak awal Agustus ini, Rudiger sudah mulai kembali berlatih. Pada awalnya ia masih berlatih terpisah dari skuat Chelsea karena ia mendapatkan pola latihan khusus.\

BACA  JUGA : Terungkap, Philippe Coutinho Sempat Minta Pulang ke Liverpool

Namun perlahan tapi pasti, Rudiger berhasil berlatih penuh. Ia bahkan sudah berlatih bersama tim utama Chelsea beberapa hari terakhir.

Ia juga sudah bermain selama 90 menit di tim U-23 Chelsea di awal pekan kemarin, di mana pada awalnya ia direncanakan bermain 60 menit saja. Untuk itu ia merasa siap untuk bermain.

Laporan itu mengklaim bahwa Rudiger baru-baru ini menemui pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Rudiger mengatakan bahwa saat ini kondisinya sudah benar-benar fit. Ia merasa sudah siap untuk kembali mengawal pertahanan The Blues.

Untuk itu ia meminta ijin kepada sang pelatih agar ia diperbolehkan tampil saat timnya menghadapi Norwich City.

Lampard diberitakan menyambut baik pulihnya Rudiger dari cedera itu.

Namun ia ingin menguji fisik sang bek terlebih dahulu dalam beberapa hari ke depan sebelum memutuskan apakah ia siap bermain untuk tidak.