http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/08/15499027718563.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah dukungan diberikan Predrag Midjatovic kepada skuat Real Madrid. Ia menilai pasukan Los Blancos masih memiliki peluang yang besar untuk menjuarai La Liga musim ini.

Hanya finish di peringkat tiga musim lalu, Real Madrid melakukan pembenahan besar-besaran di musim panas ini. Mereka merekrut lima pemain top ke Bernabeu di mana transfer tersebut memakan biaya lebih dari 300 juta Euro.

Namun sejauh ini performa El Real masih jauh dari kata konsisten. Usai menang 3-1 melawan Celta Vigo, mereka ditahan imbang Real Valladoliddi akhir pekan kemarin.

Mijatovic tetap optimistis bahwa Real Madrid mampu memenangkan gelar juara La Liga musim ini. “Mereka [Madrid] adalah tim besar dengan pemain-pemain hebat,” beber Mijatovic kepada berita bola online.

BACA JUGA : Pelatih Timnas Belanda Ungkap Kesulitan De Ligt di Juventus

Mijatovic mengklaim bahwa sangat normal ketika Real Madrid masih belum tampil konsisten di awal musim ini.

Ia menilai bahwa para pemain baru Real Madrid itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya sebelum mereka menunjukkan performa terbaik mereka.

“Para pemain baru yang datang di musim panas ini masih beradaptasi dengan tim ini. Saya rasa kondisi ini normal di klub-klub besar manapun.”

Mijatovic menyebut bahwa persaingan untuk mendapatkan gelar juara La Liga musim ini akan berlangsung dengan ketat. Namun ia percaya bahwa Real Madrid sanggup keluar sebagai juara.

“Musim ini saya rasa tidak akan menjadi musim yang mudah bagi Real Madrid. Saya rasa Real Madrid selalu mendapatkan tekanan yang besar setiap musimnya.”

“Namun saya sangat optimistis bahwa mereka mampu bersaing untuk memenangkan gelar juara ini, dan keyakinan saya ini tidak pernah berubah.” ia menandaskan.

Real Madrid akan menghadapi tandang di Jornada ketiga La Liga musim ini.

Mereka akan bertamu ke markas Villarreal pada hari Senin (2/9) dini hari nanti.