http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/08/1555846887_492803_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Klub Premier League, Manchester United diberitakan tidak akan menambah amunisi baru bagi lini serang mereka. Setan Merah bakal melepaskan Alexis Sanchez tanpa mendatangkan penggantinya di musim panas ini.

Tim berjuluk Setan Merah itu terancam kehilangan salah satu penyerang mereka di musim panas ini. Mereka diyakini sudah sepakat untuk melepaskan Alexis Sanchez ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Kepergian Sanchez itu tentu membuat opsi lini serang United semakin menipis. Hal ini dikarenakan mereka sudah kehilangan Romelu Lukaku di musim panas ini tanpa mendatangkan penggantinya.Dilansir Manchester Evening News, Setan Merah akan mengambil langkah serupa jika Sanchez pergi. Mereka tidak mau mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

BACA JUGA : Meski Belum Konsisten, Real Madrid Diklaim Sanggup Menangkan La Liga

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengambil keputusan bahwa ia akan berjudi dengan para pemain mudanya.

Saat ini ia memiliki tiga pemain muda yang siap diorbitkan di skuat United. Ada Tahith Chong, Angel Gomes dan juga Mason Greenwood.

Solskjaer percaya bahwa ketiga pemain muda ini sudah lebih dari layak untuk membela skuat senior Setan Merah, sehingga kepergian Sanchez akan membuka ruang untuk tiga pemain muda ini unjuk kebolehan.

Saat ini Manchester United tengah dipusingkan dengan cedera yang diderita oleh Anthony Martial.

Sang striker mengalami cedera di bagian paha dan kemungkinan besar absen pada laga melawan Southampton di akhir pekan nanti.