http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/09/paris-saint-germain-psg-mendapatkan-striker-mauro-icardi-dari-inter-milan.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pindah ke PSG dengan status pinjaman membuat Mauro Icardi masih berpeluang untuk kembali ke pelukan Inter Milan. Namun sepertinya, ia sudah tak ingin lagi menginjakkan kaki di San Siro.

Icardi bisa kembali bergabung dengan Samir Handanovic dkk andai PSG memutuskan untuk tidak menebus klausul pembeliannya pada akhir masa pinjaman. Harga yang disepakati pun terbilang cukup besar, yakni senilai 70 juta euro.

Sementara Inter sendiri pun masih punya hak untuk menggunakan jasanya kembali pada musim depan nanti. Jadi, penyerang berumur 26 tahun tersebut belum bakalan hengkang dari San Siro.

Namun baru-baru ini, Icardi menebar kode bahwa dirinya tak ingin lagi membela Inter Milan apapun yang terjadi di musim depan. Pesan itu ia sebar melalui media sosial.

BACA JUGA : Gigit Jari! Neymar Sudah Hampir Pasti Batal ke Barcelona

Icardi mengunggah dua konten di Instagram miliknya menggunakan fitur Instagram Stories. Unggahan pertama adalah sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang menggunakan seragam kebesaran PSG.

Lalu, unggahan kedua menunjukkan gambar Icardi sedang memeluk dirinya sendiri versi tahun 2013, saat ia pertama kali berseragam Inter Milan. Gambar itu juga dilengkapi data 219 penampilan, 124 gol, dan 39 assist selama membela Nerazzurri.

Kemudian Icardi menambahkan dua patah kata dalam bahasa Italia. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya namun tak tahu ditujukan kepada siapa. Juga ada kata ‘selamat tinggal’, yang bisa menjadi kode bahwa dirinya tak memiliki rencana untuk kembali ke San Siro.

Perpisahan Icardi dengan Inter Milan tak bisa dikatakan secara baik-baik. Ia sempat mogok main cukup lama lantaran ban kapten miliknya diambil secara sepihak oleh klub pada bulan Februari lalu

Padahal tak bisa dimungkiri bahwa Icardi memiliki peran besar untuk klub dalam beberapa tahun terakhir. Meski minim prestasi, namun tak jarang gol-gol Icardi berhasil membuat Inter Milan sukses menghindari kekalahan.

Salah satu golnya yang krusial bersarang ke gawang Lazio di laga pamungkas Serie A musim 2017-2018 lalu. Berkat itu, Inter Milan pun akhirnya bisa finis di empat besar dan mendapatkan tiket tampil di ajang Liga Champions.