http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/09/resmi-chelsea-pinjamkan-bakayoko-ke-as-monaco-kX5u9I3FBa.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko memberikan respon terkait kepindahannya dari Chelsea. Ia menilai meninggalkan The Blues bukanlah sebuah langkah mundur dalam karirnya.

Dua tahun yang lalu, Bakayoko resmi bergabung dengan Chelsea. Ia didatangkan dari AS MOnaco dengan mahar transfer sebesar 40 juta Euro.

Namun gelandang 25 tahun itu kesulitan beradaptasi di Chelsea. Ia sempat dilepaskan ke AC Milan musim lalu sebelum kembali dipinjamkan ke AS Monaco.

Bakayoko menilai bahwa kembali ke Monaco merupakan langkah yang tepat baginya. “Saya mendapatkan kesempatan yang bagus untuk kembali ke sini, dan klub ini tengah membangun proyek yang bagus,” beber sang gelandang yang dikutip berita bola online.

Bakayoko percaya bahwa kembali ke Monaco sangat penting untuk mengembalikan karirnya ke jalan yang benar.

“Banyak orang mengatakan bahwa saya mengambil langkah mundur dengan bergabung dengan Monaco. Namun saya melihat segala sesuatunya dengan berbeda.”

BACA JUGA :Mauro Icardi Tebar Kode Perpisahan Dini dengan Inter Milan?

“Dua pengalaman saya bermain di luar Prancis memberikan banyak hal bagi saya. Musim saya di Milan mengajarkan banyak hal seperti profesionalitas dan saya mendapatkan banyak hal positif mengenai itu.”

Bakayoko mengamini bahwa dua musim terakhir ia tidak tampil dengan maksimal. Untuk itu ia berharap bisa bangkit kembali bersama Monaco.

“Saya tidak mau berpikir mengenai ambisi pribadi saya. Saya ingin bermain dengan baik di atas lapangan dan membantu tim ini meraih target yang sudah dicanangkan.”

“Soal kembali ke Timnas Prancis, saya rasa itu akan datang dengan sendirinya. Fokus saya saat ini adalah bermain dengan baik untuk tim ini, di mana saya ingin tampil lebih percaya diri bersama tim ini.” tandasnya.

Bakayoko berpotensi meninggalkan Chelsea selamanya.

Ia memiliki klausul pembelian permanen di akhir masa peminjamannya bersama Monaco.