http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/09/Piatek_opt-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bomber AC Milan Krzysztof Piatek menyebut Lucas Paqueta sebagai pemain yang berkualitas namun ia kerap dimarahi oleh Marco Giampaolo karena tak bermain sesuai instruksi.

Paqueta gabung dengan Milan pada bursa transfer musim dingin 2019 lalu. Ia dibeli dari klub Brasil, Flamengo.

Ia datang bersamaan dengan Piatek. Kedua pemain ini kemudian membantu meningkatkan performa Rossoneri di putaran kedua Serie A 2018-19.

Keduanya kini juga menjadi andalan Milan di bawah asuhan Giampaolo. Namun sejauh ini kedua pemain tersebut sama-sama belum menampilkan permainan terbaiknya.

Musim ini, Piatek sama sekali belum mencetak gol. Ketajamannya menghilang sama sekali sejak kompetisi musim lalu berakhir.

BACA JUGA : Tiemoue Bakayoko: Tinggalkan Chelsea Bukan Sebuah Kesalahan!

Namun demikian, Piatek menyebut bahwa justru Paqueta yang sering disemprot oleh Giampaolo. Pasalnya pemain asal Brasil itu kadang bermain tak sesuai instruksi.

“Paqueta memiliki potensi yang luar biasa. Tidak hanya teknik dan keterampilan, tetapi kaki dan fisiknya sangat kuat,” pujinya pada akun Youtube asal Polandia,berita bola online.

“Ia kadang menyukai risiko, jadi kadang-kadang Giampaolo memarahinya. Tapi ia adalah pemain yang bisa Anda percayai,” tegas Piatek.

Sebelumnya, Giampaolo pernah menyebut Paqueta lebih cocok jadi mezzalla ketimbang trequartista. Namun ia juga memperingatkan pemain berusia 22 tahun tersebut agar tak bermain terlalu lepas.

“Dari sudut pandang saya, Paqueta bisa menjadi mezzala yang luar biasa. Ia hanya perlu belajar menjadi sedikit kurang [bermain ala] Brasil, lebih solid dan kurang bermain-main,” tuturnya.

“Saya pikir ia bisa menjadi mezzala. Tetapi kemudian dalam 10 menit terakhir, dalam beberapa situasi, ia bisa digunakan sebagai trequartista, tapi saya suka pemain yang lebih menyerang dalam karakteristiknya,” seru Giampaolo.

Setelah jeda internasional pekan ini, AC Milan akan berduel melawan Verona. Laga itu akan dilakoni Krzysztof Piatek dkk di Marc Antonio Bentegodi pada 16 September 2019 mendatang.