Sadio-Mane-and-Mo-Salah-3-2

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Liverpool Sadio Mane mengaku ia sudah melupakan rasa kesalnya kepada Mohamed Salah.

Penyerang asal Senegal itu sebelumnya memang sempat emosi kepada Salah. Semua bermula di laga melawan Burnley belum lama ini di Premier League.

Saat itu Liverpool berhasil menang 0-3. Mane sendiri ikut mencetak satu gol di laga itu.

Namun setelah diganti jelang babak kedua berakhir, Mane terlihat marah-marah di bangku cadangan pemain. Akhirnya diketahui bahwa ia marah karena Salah memilih tidak mengumpan kepadanya saat posisinya lebih memungkinkan untuk mencetak gol di laga tersebut.

Salah dan Mane tampak berpelukan saat merayakan gol ke gawang Newcastle pada akhir pekan kemarin. Banyak yang menduga keduanya sekarang sudah baikan lagi.

Mane kemudian mengkonfirmasikan bahwa ia memang sudah tak ada masalah dengan Salah. Semuanya sudah baik-baik saja sekarang.

“Dengan Salah? Itu sudah dilupakan,” ucapnya pada berita bola online.

Sebelumnya, legenda Liverpool Jamie Carragher sempat berbicara tentang keputusan Salah untuk tidak mengumpan. Menurutnya, pemain asal Mesir itu mengambil keputusan yang kurang tepat.

“Bahkan ada musim lalu bahwa saya frustrasi dengan Salah dalam komentar saya karena jika ia tidak mencetak gol di satu jam pertama, itu seperti ia melihat jam sambil berpikir ‘Saya hanya punya waktu setengah jam, saya harus mencetak gol’. Sungguh, ia seharusnya mengumpan,” cetusnya.

BACA JUGA : Real Madrid Ceroboh dan Nyaris Kalah, Ini Dalih Zinedine Zidane

“Apa yang harus kami sebutkan adalah bahwa dari tiga pemain di depan, Salah yang mendapat assist terbanyak. Melawan Burnley, itu adalah keterlibatan gol ke-100 dalam hal gol dan assist sejak ia datang ke Liverpool dalam sesuatu seperti 110 pertandingan, yang merupakan hal yang luar biasa.”

“Ia benar-benar menciptakan atau membantu gol di setiap pertandingan yang ia mainkan, tetapi ada kalanya ia harus membuat operan ekstra itu atau menunjukkan sedikit ketenangan nantinya,” seru Carragher.

Sejauh ini di pentas Premier League, baik Sadio Mane maupun Mohamed Salah sama-sama sudah mengemas empat gol. Sekarang mereka harus bekerja ekstra keras karena Liverpool akan segera menjalani laga Liga Champions.

“Kadang-kadang anda harus mengatakan hal-hal secara langsung dengan berhadap-hadapan. Ini adalah hal-hal yang terjadi dalam sepak bola, kadang-kadang terjadi bahwa saya tidak diberikan umpan,” tuturnya.

“Tapi kita telah berdamai dan menjadi teman baik seperti sebelumnya,” tegas Mane.