http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/09/GettyImages-1161155027-1024x701.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pengakuan dibuat oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu mengakui bahwa timnya masih tertinggal cukup jauh dari dua rival mereka, Liverpool dan Manchester City.

Musim lalu, Manchester City dan Liverpool menjadi dua tim paling dominan di Inggris. Kedua tim itu bersaing ketat hingga matchday terakhir EPL, di mana City berhasil menjadi juara dengan selisih satu poin saja dari Liverpool.

Musim ini, kedua tim tersebut kembali diprediksi akan menjadi penantang gelar utama. Kedua tim sama-sama menunjukkan tren yang apik di awal musim ini.

Solskjaer sendiri mengakui bahwa timnya masih tertinggal jauh dari kedua tim itu. “Saya ingin menjadi bagian yang mengembalikan klub ini ke tempat yang semestinya,” ujar Solskjaer kepada berita bola online.

Solskjaer menyebut bahwa musim ini timnya masih belum bisa menjadi penantang gelar juara.

BACA JUGA : ‘Kalau Malas-malasan, Hazard Seharusnya tak Pindah ke Real Madrid

Ia menyebut bahwa ia sedang memulai upaya untuk membangun kembali tim mereka sementara City dan Liverpool sudah memiliki skuat yang matang.

“Saat ini Premier League sudah berubah menjadi monster yang berbeda. Manchester City dan Liverpool musim lalu benar-benar fantastis sementara kami masih dalam fase membangun sebuah tim yang baru.”

Solskjaer menyebut saat ini ia fokus membangun timnya dengan berisikan pemain-pemain muda yang ia yakini bakal menjadi pemain yang krusial bagi United di masa depan.

“Saat ini kami kehilangan banyak pemain dan ada beberapa pemain muda yang masuk. Satu atau dua pemain kami mendapatkan cedera, sehingga ada peluang untuk para pemain muda ini bermain dan saya akan mencoba untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.”

“Aaron Wan-Bissaka adalah pemain muda yang potensial. Luke Shaw juga masih muda, begitu juga dengan Axel Tuanzebe. Kami mencoba untuk membangun sesuatu dengan materi ini, karena fondasi kami harus dimulai dari belakang.” tandasnya.

Manchester United akan melakoni sebuah partai sulit nanti malam.

Mereka akan berhadapan dengan West Ham United di pertandingan pekan keenam EPL.