http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/09/090118-EN-PERFORM-CONTE-MOURINHO-2_1515512897778_685_1_768x432.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks kiper Inter Milan Julio Cesar memuji kualitas Antonio Conte namun juga menegaskan sang pelatih tak perlu dibandingkan dengan Jose Mourinho.

Conte mulai menangani Inter pada musim 2019-20 ini. Ia langsung membuat Nerrazurri mencatatkan start sempurna.

Dari empat laga, Inter selalu meraih kemenangan. Satu-satunya noda hanya terjadi di Liga Champions, di mana mereka ditahan imbang Slavia Praha 1-1.

Conte pun dipuji karena membuat Inter tampil berani sejauh ini. Ia juga diprediksi akan bisa membawa Inter mematahkan dominasi Juventus di Serie A.

Penampilan apik Inter juga mendapat pujian dari Cesar. Pria asal Brasil ini menyebut para pemain Nerrazurri sanggup memahami ide yang diusung oleh eks pelatih timnas Italia tersebut.

BACA JUGA : Jose Mourinho: Saya Pantas Dipecat Manchester United

“Saya telah melihat tim yang cantik, tangguh, dan terorganisir,” buka Cesar kepada berita bola online .

“Pekerjaan Conte berjalan dengan baik. Ia adalah seorang Pelatih yang menuntut kesempurnaan dan para pemain tampaknya mengerti itu. Itu berkat dirinya,” serunya.

“Inter akan tetap dalam perburuan gelar bersama Conte sampai akhir musim. Saya mengerti bahwa selama musim panas, ketika saya bertemu dengannya di tur Asia, dan beberapa pertandingan pertama mengkonfirmasi kesan saya,” akunya.

Sebelumnya Cesar pernah dilatih oleh Mourinho. Pelatih asal Portugal itu mampu mengubah inter saat menanganinya dari tahun 2008 hingga 2010.

Ia membawa Inter meraih lima trofi juara sekaligus. Tiga di antaranya diraih sekaligus dalam semusim.
Conte sendiri juga pernah meraih sukses saat menangani Juventus. Namun demikian Cesar tak berharap Conte dibandingkan dengan eks bos Chelsea tersebut.

“Ia seorang pemenang, tetapi tidak ada perbandingan dengan Mourinho. Mereka adalah dua Pelatih hebat dan sangat profesional,” pujinya.

“Para penggemar mencintai Jose karena ia melakukan hal-hal luar biasa. Saya harap Conte dapat mengikuti jejaknya,” seru Cesar.

Inter Milan baru saja mengalahkan AC Milan di derby della madonnina. Setelah ini Antonio Conte akan membawa Nerrazurri bermain melawan Lazio di pentas Serie A.