http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/09/FCBarcelona-ValenciaCF2-2J22Lliga1aDivisi20182019_pic_2019-02-02barcelona-valencia54-Optimized.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan marah dengan tingkah laku gelandang mereka, Arthur yang baru saja bertemu dengan bintang PSG, Neymar.

Neymar memang tengah mengunjungi Barcelona untuk menghadiri sidang tuntutannya kepada Barca terkait bonus loyalitas senilai 26 juta euro.

Neymar tiba di Barcelona pada Kamis (26/9/2019) waktu setempat dan menghadiri sidang di pengadilan pada keesokan harinya.

Pada Kamis (26/9/2019) malam, Neymar lebih dulu menyempatkan diri untuk bertemu dengan sejumlah rekannya asal Brasil, salah satunya Arthur.

Dilansir Marca, Barca rupanya merasa kesal dengan ulah Arthur yang menemui Neymar dan bahkan berfoto bareng mantan pemain yang notabene pihak penuntut mereka tersebut.

Pelatih Ernesto Valverde sendiri memilih tak membahasnya saat konferensi pers jelang laga kontra Getafe. Namun pihak klub sejatinya merasa berang dengan Arthur.

Ini bukanlah kali pertama Arthur membuat kesal Barca. Musim lalu pemain 23 tahun tersebut pergi ke Paris untuk menghadiri pesta ulang tahun Neymar. Kala itu Arthur pun harus meminta maaf terkait hal tersebut.

Arthur tampil cukup impresif bersama Barca pada awal musim ini. Hingga kini Arthur sudah mencetak dua gol dan tampil reguler di lini tengah skuat pilihan Valverde.

Valverde kemungkinan besar bakal kembali mengandalkan Arthur di lini tengah timnya ketika mereka melawat ke markas Getafe pada akhir pekan ini.