http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/10/Suso.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penampilan yang buruk pada laga sebelumnya membuat posisi pemain AC Milan, Suso, sedang terancam. Stefano Pioli selaku pelatih anyar Rossoneri dikabarkan sedang memikirkan opsi untuk mencadangkan pemain asal Spanyol terseRbut.

Suso mendapatkan banyak kritikan saat membela Milan menghadapi Lecce dalam laga pekan ke-8 Serie A, Senin (21/10/2012) lalu. Laga itu sendiri merupakan debut Pioli di kursi kepelatihan Rossoneri setelah didapuk sebagai pengganti Marco Giampaolo.

Performa Milan sendiri pada laga tersebut tidak bisa dikatakan buruk. Mereka sempat unggul 2-1 hingga menjelang pertandingan berakhir. Namun karena lengah, klub raksasa Italia tersebut kebobolan oleh gol Marco Calderoni di masa injury time.

BACA JUGA : Ketika Lionel Messi Bikin Seorang Sadio Mane Merasa Tersanjung

Alhasil, skor pertandingan berubah menjadi 2-2 dan Milan harus terima nasib menerima tambahan satu poin saja. Mereka masih belum mampu menembus 10 besar di klasemen dan sedang bertengger di peringkat 12 dengan raihan 10 poin.

Penampilan Suso pada pertandingan tersebut kemudian menjadi sorotan. Publik yang kesal langsung menyuarakan kekecewaan mereka di media sosial Twitter dengan meramaikan tagar #SusoOut.

Tagar itu sendiri sempat menjadi trending di Italia usai pertandingan. Dan kasus yang sama juga terjadi di Indonesia pada waktu yang hampir bersamaan.

Pioli sendiri sepertinya akan mengabulkan permintaan publik tersebut. Menurut laporan dari Tuttosport, eks penggawa Liverpool itu mungkin akan dicadangkan saat Milan bertandang ke markas AS Roma pada pekan depan.