http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/10/final-liga-champions_e8c65e4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Alisson Becker menegaskan skuat Liverpool tidak merasa puas meski sebelumnya berhasil meraih trofi Liga Champions dan bertekad meraih lebih banyak gelar juara lagi.

Liverpool terakhir kali meraih trofi juara pada tahun 2012 silam. The Reds akhirnya bisa merasakan kebanggaan meraih gelar juara pada musim 2018-19 kemarin.

Saat itu Jurgen Klopp berhasil mengantarkan Liverpool jadi juara Liga Champions. Di final Mohamed Salah dkk berhasil menumbangkan Tottenham 2-0.

Kesuksesan Liverpool tak berhenti sampai di situ. Klub Merseyside itu menambah satu lagi koleksi gelarnya dengan memenangkan trofi UEFA Super Cup.

BACA JUGA : Tampil Buruk, Suso akan Jadi Hiasan di Bangku Cadangan Milan

Klopp sebelumnya berulang kali menegaskan bahwa kesuksesan itu adalah pijakan bagi Liverpool untuk meraih lebih banyak gelar juara. Alisson kemudian kembali menegaskan hal tersebut.

Ia mengatakan bahwa semua pemain Liverpool saat ini memiliki target yang sama. Hal tersebut diungkapkannya pasca kemenangan The Reds kontra Genk di Liga Champions.

“Ini jalan yang panjang. Kami harus tetap fokus dan terus bermain dengan baik di pertandingan, memberikan lebih banyak intensitas ke pertandingan,” ucapnya pada situs resmi Liverpool.

“Kami berada di jalan yang benar. Kami memiliki banyak hal untuk tumbuh selama musim ini. Kami mencapai hal-hal besar musim lalu tetapi kami tidak ingin berhenti, kami ingin lebih,” tegasnya.

“Tetapi untuk mencapai lebih banyak kita perlu bekerja lebih banyak dan bekerja keras karena semua orang ingin mengalahkan Liverpool, juara terakhir Liga Champions. Jadi kami perlu bekerja keras. Kami memiliki peluang bagus,” koar Alisson.

Sebelum ini, Alisson terpaksa menepi dan absen sekitar dua bulan. Sebab ia mengalami cedera betis.
Kiper asal Brasil itu melakoni comeback saat Liverpool bersua Manchester United. Ia kemudian ikut bermain di laga lawan Genk. Alisson mengaku sangat bahagia karena kini sudah pulih dan bisa beraksi lagi.

“Itu adalah momen yang sulit tetapi saya mengatasinya dengan baik. Saya menghabiskan waktu yang baik dengan keluarga saya; itu tidak normal bagi kami sebagai pemain sepak bola,” tuturnya.

“Saya mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal sejak saat itu, saya bisa membuat pra-musim yang bagus – setidaknya tiga atau empat minggu bekerja keras setelah masa pemulihan,” sambungnya.

“Sekarang kembali ke Liga Champions dan Premier League dengan cara tim bermain, saya sangat senang bisa kembali. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini untuk waktu yang lama dan menjauh dari cedera,” seru Alisson.

Akhir pekan ini, Alisson Becker akan dihadapkan laga berat lainnya. Sebab Liverpool harus berduel dengan Tottenham di laga lanjutan Premier League