http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/11/sportyou.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Levante, Paco Lopez mengaku bahwa dirinya tak memiliki rencana khusus untuk coba menghentikan bintang Barcelona, Lionel Messi ketika kedua tim berhadapan pada Sabtu (2/11/2019) ini.

Levante menjemput laga ini dengan modal apik. Tim asuhan Paco Lopez sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 ketika menghadapi Real Sociedad tengah pekan kemarin.

Namun Levante tidak bisa menolak fakta bahwa Barcelona juga tengah berada dalam kondisi bagus usai menghajar Real Valladolid dengan skor 5-1.

Salah satu pemain yang sedang bagus-bagusnya adalah Messi yang menyumbang dua gol serta dua assist kontra Real Valladolid. Paco Lopez pun hanya bisa pasrah ketika timnya berhadapan dengan La Pulga.

BACA JUGA : Legenda Liverpool Larang Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer

“Mustahil [untuk menghentikan Messi]. Saya tak pernah melihat ada tim yang menemukan obat ajaib tersebut. Tak ada lagi penangkal aksinya,” ujar Paco Lopez seperti dikutip Marca.

“Kami harus tampil bagus secara kolektif. Untuk bisa menghentikan Barcelona dan Messi, Anda harus tampil sempurna,” tambahnya.

Terlepas dari perbedaan materi kedua tim, Levante sejatinya memiliki kenangan bagus ketika menjamu Barcelona. Mereka pernah mengalahkan Blaugrana dengan skor 5-4 pada musim 2017-18 lalu.

“Sepanjang musim terdapat sangat sedikit tim yang bisa mengalahkan Bakal. Musim itu, di pekan kedua terakhir, tak ada yang bisa mengalahkan mereka dan kami melakukannya,” tutur Paco Lopez.

“Segalanya harus berjalan sempurna untuk bisa meraih kemenangan dengan dukungan dari 22 ribu suporter,” imbuhnya.