http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/11/mini_2019-09-14-BARCELONA-VALENCIA-16.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Remaja yang musim ini tampil sensasional bersama Barcelona, Ansu Fati mengungkapkan harapannya agar bisa selamanya membela klub Catalan tersebut. seperti Lionel Messi.

Merupakan jebolan La Masia, Ansu Fati menjadi pembicaraan ketika menjalani debut bersama tim senior Barcelona pada usia 16 tahun dan kemudian menjadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah klub.

Meski kini kesempatan bermain bagi Fati sedikit menurun, akan tetapi pemain yang sudah resmi menjadi warga negara Spanyol itu tetap menjadi pilihan menarik bagi entrenador Ernesto Valverde.

Ansu Fati merasa senang bisa mewujudkan impiannya memperkuat tim utama Barcelona dan bahkan mencetak gol. Kini ia berharap hal tersebut dapat bertahan selamanya.

BACA JUGA : Sampai Kapan Mario Balotelli Harus Jadi Korban Rasisme?

“Mencetak gol melawan Osasuna merupakan impian, gol pertama saya bersama tim senior. Kemudian mencetak gol melawan Valencia di Camp Nou. Saya sering memimpikan momen tersebut dan akhirnya menjadi kenyataan. Sukar dipercaya,” ujar Ansu Fati kepada berita bola online.

“Saya selalu ingin berada di sini. Ini merupakan rencana saya sejak awal dan mari berharap saya bisa ber di sini sepanjang hidup saya,” imbuhnya

Hidup Ansu Fati mengalami lonjakan drastis belakangan ini. Namun remaja kelahiran Guinea-Bissau itu mengaku hidupnya tetap normal seperti sebelumnya.

“Saya tenang, mencoba melakukan hal-hal yang normal. Mereka [pemain tim U-19 dan Barcelona B] merupakan rekan setim saya dan akan tetap seperti itu. Saya menghabiskan hari bersama mereka dan tak ada yang akan berubah,” tutur Ansu Fati.

Sejauh ini Ansu Fati sudah tampil membela tim senior Barcelona sebanyak sembilan kali di semua kompetisi dengan mencetak dua gol dan satu assist.