http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/11/dzeko.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mengalihkan bidikan mereka pada jendela transfer Januari 2020 dari Mario Mandzukic ke bomber gaek AS Roma, Edin Dzeko.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memang diyakini menginginkan kehadiran seorang striker berpengalaman guna menggantikan Romelu Lukaku yang dilepas pada musim panas kemarin.

Manchester United pun sempat dikaitkan dengan sejumlah nama. Salah satu nama yang paling gencar dirumorkan adalah Mandzukic. Bahkan, bomber Juventus itu kabarnya sudah akan berlatih dengan Setan Merah mulai Desember besok.

Kini seperti dilansir berita bika , Manchester United merasa ragu-ragu untuk menggaet Mandzukic karena striker 33 tahun itu sama sekali tak pernah bermain pada musim ini.

BACA JUGA : Rakitic Dipastikan Tersingkir dari Skuat Barcelona

Sebagai gantinya, Manchester United diklaim siap memboyong Dzeko dari Roma pada jendela transfer Januari 2020 besok. Setan Merah yakin dengan kualitas dan pengalaman yang dimiliki Dzeko.

Petinggi Manchester United sejatinya sudah kapok membeli pemain dengan usia di atas 30 tahun. Namun dengan materi di lini serang United saat ini yang mayoritas berusia di awal 20 tahunan, perekrutan pemain gaek pun kembali dilakukan.

Salah satu nilai plus yang disukai United dari Dzeko adalah bahwa Manchester bukan menjadi kota yang asing bagi bomber asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Dzeko sempat lima musim memperkuat rival United, Manchester City. Bersama The Citizens, Dzeko mengemas 72 gol dari 189 laga di semua kompetisi.

Sementara sejak memperkuat Roma, Dzeko yang kini berusia 33 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 194 kali dengan menciptakan 93 gol.