http://arab-index.net/wp-content/uploads/2019/11/skysports-romelu-lukaku-inter-milan_4764620.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa ia ingin mencetak gol di Liga Champions untuk Inter Milan. Namun, ia lebih mementingkan kemenangan tim ketimbang torehan pribadi.

Lukaku datang ke Inter pada bursa transfer musim panas. Bomber Belgia itu ditebus dengan biaya yang mencapai 65 juta euro.

Mantan pemain Manchester United itu langsung menunjukkan ketajamannya di pentas Serie A. Ia sudah mencetak sembilan gol dari 12 pertandingan.

Namun, ketajaman Lukaku tidak terlihat di pentas Liga Champions. Ia gagal mencatatkan namanya di papan skor dalam tiga penampilannya di kompetisi elit Eropa.

BACA JUGA : Lupakan Mario Mandzukic, Manchester United Siap Rekrut Edin Dzeko

Lukaku berharap bisa mencetak gol di Liga Champions dalam waktu dekat. Namun, fokusnya saat ini adalah membawa Inter meraih kemenangan dalam ajang tersebut.

“Ya, saya harap begitu, tapi sekarang saya harus mengubah kata-kata saya menjadi perbuatan,” kata Lukaku kepada berita bola online.

“Pertama-tama, sangat penting meraih kemenangan dan maju ke babak berikutnya. Penting bagi klub dan bagi kami para pemain untuk mencapai babak 16 besar.”

Inter sekarang berada posisi keempat klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan empat poin. Mereka tertinggal empat poin dari Barcelona yang berada di puncak dan tiga poin dari Dortmund di posisi kedua.

Lukaku masih cukup yakin kalau Inter bisa lolos ke babak 16 besar. Asalkan mereka mampu meraih kemenangan dalam dua pertandingan tersisa.

“Kami harus memenangkan dua pertandingan berikutnya. Itu satu-satunya hal yang bisa dan harus kami lakukan,” tandasnya.