http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/01/sadio-mane-liverpool_68094ca.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Sadio Mane tak akan tinggalkan Liverpool dalam waktu dekat, akan tetapi menurut Steve Nicol, masih ada kemungkinan ia akan pindah ke Real Madrid di masa depan.

Sadio Mane sudah menjadi bagian dari skuat Liverpool sejak tahun 2016 lalu. Sejak saat itu, Jurgen Klopp mampu membuat performa pemain asal Senegal itu makin mengkilap dari musim ke musim.

Ia menjadi salah satu dari trio lini serang Liverpool yang ditakuti banyak tim. Mane mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan dengan kecepatannya dan ia sanggup mengubah keadaan dalam waktu singkat.

Mane pun masuk lima besar di penghargaan Ballon d’Or 2019 kemarin. Kehebatan eks pemain Southampton ini pun membuatnya sempat dikabarkan menarik minat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Real Madrid sudah lama jadi tim idaman banyak pemain kelas dunia. Hampir tak ada pemain yang akan menolak jika didekati oleh Los Blancos.

“Jika berhubungan dengan Real Madrid, segalanya mungkin,” ucapnya kepada Berita Bola Online.

“Para pemain ketika mereka dikaitkan dengan Real Madrid, mata mereka menyala,” sambung pria asal skotlandia ini.

Menurut Nicol, kepindahan ini sebenarnya tergantung kepada Sadio Mane sendiri. “Pertanyaannya adalah – apakah yang diinginkan si pemain ini?”

“Jika ia berpikir tentang karirnya di atas lapangan, ia bertahan bersama Liverpool karena Liverpool akan memenangkan gelar Premier League tahun ini dan bisa melakukannya untuk beberapa tahun mendatang,” ujarnya.

BACA JUGA :Kehadiran Mikel Arteta Bikin Mesut Ozil Kembali Semangat Bermain

“Mereka tentu akan menjadi penantang gelar di Liga Champions. Jika itu yang ia inginkan maka ia akan bertahan, tetapi jika yang ia inginkan adalah ‘Madrid yang sesungguhnya’ maka kepindahannya memungkinkan,” cetusnya.

Steve Nicol mengatakan bahwa Sadio Mane mustahil akan hengkang pada musim panas ini. Akan tetapi ada peluang bahwa ia akan hengkang suatu saat nanti.

“Jika mereka, seperti yang biasanya mereka lakukan ketika mereka menginginkan sesuatu, datang dengan [segepok] uang, saya tidak berpikir ini di luar realita kemungkinan,” serunya.

“Ini tidak terjadi di musim panas ini tetapi setelah itu saya tidak akan menghapus peluangnya,” tandas Nicol.

Sadio Mane saat ini masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga tahun 2023. Kabarnya pihak The Reds akan memperpanjang masa kerjanya lagi akan tetapi belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.