http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/01/roberto-firmino-1_8b5dae9.jpg

BERITA BOLA ONLINE Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, disebut tengah mempertimbangkan untuk merekrut Roberto Firmino dari Liverpool. Pemain asal Brasil itu akan disiapkan untuk menggantikan Karim Benzema.

Roberto Firmino bermain bagus sejak pindah ke Liverpool pada musim 2015/2016 lalu. Dia memang tidak mencetak lebih dari 30 gol setiap musim, tetapi kontribusinya sangat besar.

Pemain berusia 28 tahun tersebut punya gaya bermain yang unik. Roberto Firmino adalah penyerang tengah, tetapi dia punya pergerakan luwes dan tidak selalu berada di kotak penalti. Pergerakan Roberto Firmino sulit ditebak pemain lawan.

Selain itu, Roberto Firmino juga bukan tipe penyerang yang egois. Dia bisa membuka ruang dan untuk pemain lain masuk ke kotak penalti. Selain itu, dia juga rajin memberi assist pada rekannya.

Gaya bermain Roberto Firmino sepintas tidak jauh berbeda dibandingkan Karim Benzema. Karena itu, Real Madrid kini tengah menimbang untuk membeli Roberto Firmino dari Liverpool.

Karim Benzema kini sudah tidak lagi muda. Pemain asal Prancis tersebut kini telah berusia 32 tahun. Real Madrid memang tidak akan melepasnya dalam waktu dekat, tetapi akan mulai mencari penggantinya.

BACA JUGA :Awas Liverpool, Masih Ada Peluang Bagi Madrid untuk Bajak Sadio Mane

Roberto Firmino dianggap sebagai pengganti yang sempurna untuk posisi Karim Benzema. Mantan pemain Hoffenheim tersebut diyakini tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain Real Madrid.

Hanya saja, kemungkinan Liverpool akan melepas Roberto Firmino sangat kecil. Pemain yang lahir pada 2 Oktober 1991 tersebut bakal dipertahankan Liverpool walau klub lain akan memberi tawaran dengan harga mahal.

Sebelum disebut tertarik pada jasa Roberto Firmino, Real Madrid lebih dulu melirik Kylian Mbappe dari PSG. Hanya saja, kabar terbaru Real Madrid disebut bakal kesulitan jika memburu Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe masih punya kontrak jangka panjang dengan PSG. Selain itu, pihak klub tidak akan melepas Kylian Mbappe dengan harga yang murah kepada klub lain.

Belakangan, Real Madrid disebut akan menunda langkah pembelian Kylian Mbappe karena harga yang kelewat mahal. Sang pemain pun diyakini tidak akan pindah dari PSG dalam waktu dekat ini.