http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/01/granit-xhaka-1_0b86d48.jpgBERITA BOLA ONLINE – Chris Smalling dikabarkan memilih menunggu hingga musim panas untuk menentukan masa depannya, apakah bertahan di AS Roma atau kembali ke klub asalnya, Manchester United.

Sejak dipinjam dari Manchester United musim panas lalu, Smalling menunjukkan performa impresif di lini belakang Roma. Ia menjadi pilihan utama allenatore Paulo Fonseca.

Sejauh ini Smalling sudah tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi bersama Roma dan menyumbang dua gol serta satu assist. Sebuah catatan yang cukup impresif untuk seorang bek tengah.

Roma yang kepincut dengan performa Smalling pun ingin mempermanenkan bek 30 tahun tersebut. Di sisi lain, Smalling juga diyakini siap bertahan di ibu kota Italia.

BACA JUGA :Real Madrid Bidik Roberto Firmino, Gantikan Karim Benzema

Demi mempermanenkan Smalling, Roma diklaim bersedia membayar 15 juta euro. Selain itu, Giallorossi juga akan memberikan bonus senilai 3 juta euro.

AS Roma juga siap memberikan gaji dalam jumlah yang besar kepada Chris Smalling jika bersedia menerima kontrak secara permanen. Roma akan membayar bek 31 tahun dengan gaji 3,2 juta euro per musim.

Namun kini , Smalling kabarnya memilih bersabar hingga musim panas nanti sebelum menentukan keputusan soal masa depannya.

Selain itu, Roma dan Manchester United juga diyakini hingga kini tak melakukan negosiasi apa pun terkait masalah Smalling.

Selain Roma dan Manchester United, Smalling kabarnya juga diperebutkan oleh rival Setan Merah di Premier League, Arsenal.