http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/01/james-maddison-dan-j_6685f88.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Leicester CityMatt Elliott angkat bicara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap James Maddison. Elliott percaya bahwa United tidak akan mudah untuk memboyong sang playmaker dari King Power Stadium.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa United tengah membutuhkan playmaker baru. Mereka kerap kesulitan menghadapi tim yang bertahan sangat dalam, sehingga mereka butuh pemain kreatif yang bisa membongkar pertahanan rapat tim-tim seperti itu.

Salah satu nama yang paling sering dikaitkan dengan Setan Merah adalah James Maddison. Playmaker berusia 22 tahun itu diberitakan menjadi pemain yang paling diincar Ole di bursa transfer musim panas kemarin.

Namun Elliott percaya bahwa United bakal sangat sulit untuk mendapatkan sang playmaker. “Saya rasa penting bagi tim manapun untuk mempertahankan pemain terbaik mereka,” beber Elliott kepada Berita Bola Online.

Salah satu alasan mengapa Elliott optimistis MU bakal sulit untuk mendapatkan Maddison karena sang playmaker tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Leicester.

BACA JUGA :Mereka yang Menjadikan Monchengladbach Penantang Gelar yang Serius Musim Ini

“Saya rasa rumor ini bukanlah sesuatu yang harus dikhawatirkan oleh manajer Leicester City dan juga direksi mereka.”

“Maddison memang adalah pemain kelas dunia, namun ia masih dalam fase perkembangan. Saya rasa ia tidak memiliki keinginan yang menggebu-gebu untuk Leicester City.”

Elliott juga percaya untuk beberapa tahun ke depan, Leicester adalah tempat terbaik bagi Maddison. Ia percaya semua yang dibutuhkan sang playmaker untuk berkembang tersedia di skuat The Foxes.

“Meski ada tim besar yang datang untuk memberikan tawaran besar kepada Leicester, mereka tidak berada dalam posisi untuk menjual pemain. Mereka punya kemampuan finansial yang bagus.”

“Mereka juga sedang memiliki progres yang bagus dan mereka merupakan tempat terbaik bagi para pemain untuk membuktikan kemampuan mereka. Meski mereka ditinggal satu atau dua pemain mereka, mereka masih punya banyak pemain berkualitas yang menggantikan mereka.” ujarnya.

Sejumlah rumor yang beredar mengatakan bahwa Maddison bakal segera memperbaharui kontraknya di King Power Stadium.

Kontrak itu membuatnya bertahan lebih lama dan memiliki klausul rilis yang lebih besar.