http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/01/jack-grealish_8fab183-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE Sebuah saran diberikan Neil Warnock kepada Manchester United. Ia menilai MU harus mencoba untuk mendatangkan Jack Grealish untuk memperkuat lini serang mereka di bulan Januari ini.

Membeli playmaker baru merupakan prioritas transfer Manchester United di bulan Januari ini. Setan Merah kerap bermasalah dengan posisi playmaker mereka, sehingga Solskjaer ingin berburu playmaker baru.

Nama James Maddison diberitakan menjadi buruan utama Setan Merah. Namun MU diberitakan sulit membujuk Leicester untuk melepaskan sang pemain di bulan Januari ini.

Warnock percaya bahwa Grealish menjadi opsi yang sama bagusnya bagi MU untuk mengatasi masalah kreativitas mereka. “Saya sangat menyukai anak ini [Grealish],” beber Warnock kepada Berita bola online.

Warnock menilai bahwa saat ini Grealish sudah menjadi pemain yang lebih matang dan ia merasa sang playmaker lebih dari bagus untuk menjadi pemain United.

BACA JUGA :MU Diklaim Sia-Sia Coba Bajak Leicester City, Mengapa?

“Dahulu saya sempat mengira ia adalah pemain yang buruk, karena ia bisa terjatuh dengan mudah ketika anda bernafas di dekatnya.”

“Namun di sisi lain kemampuannya sangat fantastis dan ia sudah menjadi pemain yang lebih baik. Jika Villa terdegradasi, saya rasa ia cukup bagus untuk menjadi pemain Manchester United.”

Warnock mengakui Maddison merupakan opsi yang bagus bagi United, namun ia merasa Grealish punya magis yang khusus yang bisa menjadi pembeda bagi United.

“James Maddison memang pemain yang lebih komplit, namun menurut saya, Jack memiliki magisnya tersendiri di kotak penalti lawan. Ia adalah tipikal pemain seperti Cantona yang bisa membuat keajaiban di kotak penalti.”

“Ia adalah pemain yang bisa melewati anda dengan mudah karena ia memiliki banyak trick dan piawai dalam mengumpan. Saya juga merasa dirinya sudah matang dan ia sudah jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.” ujarnya.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, MU bisa mendatangkan sang pemain di bulan Januari ini.

Aston Villa diberitakan tengah mengalami kesulitan keuangan sehingga mereka terpaksa menjual Grealish di bulan Januari ini.