http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/01/ashley-young_78ecd1d.jpg

BERITA BOLA ONLINE Klub Premier League, Manchester United nampaknya tidak rela untuk melepas Ashley Young ke Inter Milan. Setan Merah diberitakan menawarkan kontrak baru untuk sang bek dalam waktu dekat.

Young merupakan sosok senior di skuat MU. Pemain 34 tahun itu saat ini menjadi pemain serba guna di skuat MU terutama karena ia bisa bermain di kedua sisi sayap pertahanan MU.

Namun beberapa hari belakangan ini Young diberitakan akan pindah klub. Ia diberitakan tengah intens bernegosiasi dengan klub asal Italia, Inter Milan.

Berita Bola online, membeberkan MU nampaknya belum ikhlas kehilangan Young. Untuk itu mereka menawarkan kontrak baru untuk pemain veteran itu.

Menurut laporan yang beredar, alasan MU masih enggan berpisah dengan Young karena mereka masih kekurangan sosok pemimpin di dalam tim mereka.

Dalam beberapa tahun terakhir, Young menjadi sosok yang berpengaruh di ruang ganti MU. Ia disegani oleh para pemain MU karena ia kerap membantu para pemain-pemain Setan Merah.

BACA JUGA :Daripada Maddison, MU Disarankan Beli Jack Grealish

Untuk itu manajemen MU merasa perlu untuk mempertahankan Young untuk memperkuat fondasi tim mereka sampai muncul pemimpin-pemimpin baru di skuat MU.

Laporan itu mengklaim bahwa United sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak terhadap Young.

Sang pemain disodori tawaran berdurasi satu tahun. Hal ini sesuai dengan SOP Setan Merah yang hanya memberikan tambahan kontrak satu tahun untuk pemain di atas usia 30 tahun.

Young sendiri diberitakan belum memberikan jawaban karena ia masih mempelajari tawaran dari MU dan juga Inter Milan.

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Young sudah mencapai kata sepakat dengan Inter Milan.

Ia akan bergabung dengan Nerrazurri saat kontraknya habis di musim panas nanti.