http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/01/mason-greenwood_c273e3e.jpg

BERITA BOLA ONLINE Sebuah pujian diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Mason Greenwood. Manajer Manchester United itu menilai sang striker bakal menjadi tumpuan lini serang Manchester United di masa depan.

Greenwood adalah salah satu jebolan akademi MU yang kini aktif bermain di tim utama United. Ia mulai diintegrasikan oleh Solskjaer ke tim utama MU setelah musim lalu ia tampil trengginas di tim junior United.

Pada akhir pekan kemarin, Greenwood masuk sebagai pemain pengganti pada laga melawan Norwich City. Baru lima menit berada di dalam lapangan, ia langsung mencetak gol keempat Manchester United.

Solskjaer mengaku tidak kaget melihat sang striker mencetak gol di laga itu. “Saya sudah menduga bahwa ia akan mencetak gol hari ini,” beber Solskjaer kepada Berita Bola Online.

Solskjaer mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Greenwood di pertandingan tersebut.

Ia merasa sang striker mampu memberikan dampak yang besar bagi timnya meski mendapatkan waktu yang terbatas.

“Gol yang ia [Greenwood] ciptakan adalah gol yang sangat hebat, dan saya senang tiga penyerang saya mencetak gol hari ini.”

Solskjaer sendiri menilai bahwa Greenwood punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi striker masa depan United. Untuk itu Solskjaer bertekad untuk membantu sang striker memenuhi potensi yang ia miliki.

BACA JUGA :Mikel Arteta Sudah Punya Rencana Soal Dani Ceballos di Arsenal, Seperti Apa?

“Saat ini kami hanya perlu menjaganya agar tetap rendah hati, dan saya yakin ia akan tetap rendah hati terlepas dari apa yang ia lakukan belakangan ini.”

“Namun saya harus mengakui bahwa dia benar-benar luar biasa di depan gawang. Ia adalah talenta yang sangat top dan ia memiliki penyelesaian akhir yang sangat bagus.” ujarnya.

Meski tidak bermain secara reguler, namun Greenwood sudah mencetak banyak gol bagi skuat senior Manchester United.

Ia tercatat sudah membuat sembilan gol dan empat assist bagi Setan Merah di semua kompetisi musim ini.