http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/01/ole-gunnar-solskjaer_00b5acd-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE Sebuah informasi terungkap mengenai kontrak Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United diberitakan bisa memecat sang pemain dengan kompensasi yang cukup murah.

Manchester United saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara EPL. Mereka terpaut lima poin dari posisi empat besar EPL saat ini.

Fans MU sendiri saat ini tengah terpecah terkait masa depan Solskjaer. Ada yang masih ingin Solskjaer melanjutkan karyanya di Old Trafford, sementara beberapa yang lain ingin Solskjaer dipecat karena performa inkonsisten Setan Merah.

MU punya peluang yang besar untuk memecat Solskjaer. Mereka dikabarkan tidak perlu membayar mahal untuk memecat sang pelatih.

Seperti yang sudah diketahui, Solskjaer pertama kali diangkat sebagai manajer permanen MU pada bulan Maret tahun lalu. Ia dikontrak hingga musim panas tahun 2021.

Menurut laporan tersebut, dalam klausul kontrak Solskjaer ada klausul mengenai pemecatan sang pelatih. Solskjaer diberitakan bisa diberhentikan paksa dengan mahar sebesar 5 juta pounds.

BACA JUGA :Real Madrid Tunda Perekrutan Timo Werner

Namun manajemen MU sendiri diberitakan tidak akan mengambil langkah itu dalam waktu dekat karena mereka masih percaya pada sang pelatih.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, klausul pemecatan Solskjaer ini tergolong cukup murah.

Saat memecat Louis van Gaal, MU harus membayar cukup mahal. Mereka memberikan uang sebesar 8,5 juta pounds kepada pelatih asal Belanda itu, di kutip dari Berita Bola Online.

Nominal yang lebih mencengangkan harus dibayarkan MU saat memecat Jose Mourinho. Mereka harus membayar 20 juta pounds kepada pelatih asal Portugal tersebut.

Sejumlah nama manajer top diberitakan tengah mengincar pekerjaan Solskjaer di Old Trafford.

Salah satunya adalah mantan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino yang diberitakan sangat ngebet melatih Setan Merah.