http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/01/cavani_0befe73-4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah mencoba memboyong Edinson Cavani dari PSG sebelum jendela transfer Januari ini berakhir.

Kontrak Cavani bersama klub kaya raya Ligue 1, PSG akan habis pada penghujung musim ini. Penyerang internasional Uruguay itu pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa pada Januari ini.

Cavani kabarnya memilih hengkang karena musim ini ia tersisih dari posisi starter, terutama buntut dari kedatangan Mauro Icardi yang terbukti mampu menunjukkan ketajamannya.

Salah satu klub yang kepincut dengan Cavani adalah Manchester United. Kebetulan, mereka memang tengah krisis striker menyusul Marcus Rashford yang harus absen panjang.

Manchester United pun kabarnya mencoba mengebut perekrutan Cavani sebelum jendela transfer Januari ditutup pada Jumat (31/1/2020) mendatang.

BACA JUGA :Napoli Tengah Terseok-seok, Juventus Enggan Meremehkan

Sebelumnya, United juga sempat dikaitkan dengan sejumlah nama striker lain, mulai dari Carlos Tevez, Odion Ighalo, hingga Islam Slimani.

Meski demikian, ambisi Manchester United mendapatkan Cavani bisa jadi tak terwujud karena mereka harus bersaing dengan klub lain, seperti Atletico Madrid dan Chelsea.

Hingga saat ini, Atletico Madrid kabarnya masih menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang 32 tahun tersebut.

Bahkan, Atletico diklaim sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Cavani. Namun, tawaran 10 juta euro yang mereka layangkan masih ditolaj PSG.