http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/01/copa-del-rey-logo-rf_6e40fe7.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Hasil undian Copa del Rey pada Jumat (31/01/2020) memastikan Barcelona dan Real Madrid tidak saling bentrok di babak perempat final.

Skuat Barcelona sebelumnya berhadapan dengan Leganes di babak 16 besar. Lionel Messi dkk berhasil menang telak 5-0 di babak tersebut.

Sementara itu Real Madrid sebelumnya bersua dengan Real Zaragoza. Pasukan Zinedine Zidane itu menang besar dengan skor 4-0.

Setelah digelarnya pengundian oleh RFEF, Barcelona dipertemukan dengan Athletic Bibao di babak perempat final. Sementara itu Real Madrid akan bentrok dengan Real Sociedad.

Berikut hasil lengkap undian babak perempat final Copa del Rey:

Granada vs Valencia

Real Madrid vs Real Sociedad

Mirandes vs Villarreal

Athletic Bilbao vs Barcelona

Pertandingan-pertandingan itu akan dihelat pada tanggal 4, 5 dan 6 Februari nanti. Semua laga hanya akan digelar sekali saja dan tidak lagi dua leg menyusul adanya perubahan aturan kompetisi tersebut pada musim ini.

Kepastian hari dan waktu dari duel tersebut akan diumumkan dalam waktu beberapa jam ke depan.

Hasil undian ini membuat bahagia pihak Valencia karena mereka tak dipertemukan dengan Real Madrid. Mereka mengungkapkannya melalui duta besarnya yakni Ricardo Arias yang hadir di acara drawing di markas RFEF itu.

“Saya pikir penggemar Valencia akan senang,” kata Arias.

BACA JUGA :Gaya Bermain Real Madrid Dikritik, Begini Pembelaan Zidane

“Kami bermain dengan tim yang kami seharusnya tidak terlalu percaya diri untuk dilawan, tetapi yang memberi kami kesempatan untuk terus bermimpi [memenangkan trofi].”

Sementara itu pelatih Villarreal Javi Calleja mengaku tidak mau meremehkan Mirandes. Menurutnya mereka tetap tim yang bagus meski berasal dari Segunda Division.

“Mirandes adalah tim yang memainkan sepak bola yang bagus dan apa yang telah mereka lakukan bukanlah kebetulan,” ujar Calleja.

“Mereka berhasil mendapatkannya di lapangan. Pergi ke markas mereka akan menjadi tugas yang sulit,” tandasnya.