http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/02/romelu-lukaku-7_b99d7f9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Romelu Lukaku sudah cukup lama tidak berada satu lapangan dengan Zlatan Ibrahimovic. Kendati demikian, kenangan soal kebersamaan antara dirinya dengan penyerang AC Milan itu di Manchester United masih terjaga.

Ya, keduanya pernah saling bergantian mengisi lini depan Manchester United selama beberapa bulan. Kebersamaan itu berakhir begitu Ibrahimovic memutuskan untuk hengkang ke LA Galaxy pada bulan Maret 2018.

Lukaku sendiri sudah tidak lagi menjadi bagian dari Manchester United. Striker berkebangsaan Belgia itu direkrut Inter Milan di bursa transfer musim panas kemarin dengan mahar mencapai 80 juta euro.

Tidak lama setelahnya, tepatnya di bursa transfer musim dingin ini, Ibrahimovic memutuskan untuk bergabung dengan Milan. Keduanya pun akan bertatap muka untuk pertama kali setelah sekian lama dalam laga lanjutan Serie A, Senin (10/2/2020).

Menjelang pertandingan sarat gengsi tersebut, Lukaku coba mengenang kembali apa yang terjadi di antara dirinya dengan Ibrahimovic sewaktu di Manchester United. Ia mengaku dapat banyak saran dan nasehat dari striker veteran itu.

“Ibra adalah seorang juara, saya menghormati dirinya. Saat di Manchester saya bisa berlatih bersama dia setiap hari,” tutur Lukaku kepada Berita Bola Online.

“Itu adalah hal yang paling indah bagi saya. Rasanya bakalan menyenangkan bisa bermain melawan dia. Dia adalah seorang juara yang hebat dan sosok yang profesional,” lanjutnya.

BACA JUGA  :AC MILAN, Kedatangan “Ralf Rangnick” Di musim Panas ini.

Usia adalah momok bagi banyak pesepakbola di dunia, namun itu tidak berlaku bagi Ibrahimovic. Kendati sudah berumur 38 tahun, mantan penyerang Barcelona dan PSG itu masih bisa mencetak dua gol dari lima penampilannya bersama Milan.

Torehannya di MLS waktu masih memperkuat LA Galaxy jauh lebih baik lagi. Dari 56 kali penampilannya, Ibrahimovic mampu mencetak 52 gol.

“Bagi saya wajar kalau dia bisa melakukan hal seperti itu di usia 38 tahun. Dia adalah pekerja keras; Dia selalu memberikan saran kepada saya saat masih bermain bersama di Manchester. Ia ada di atas sana bersama Ronaldo,” pungkasnya.

Lukaku sendiri berhasil menemukan ketajamannya semenjak meninggalkan Manchester United. Sampai sekarang, pemain berumur 26 tahun tersebut berhasil mencetak 20 gol dari 29 penampilannya bersama Inter Milan di semua kompetisi.