http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/02/odion-ighalo-1_561e738-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah informasi terungkap mengenai kepindahan Odion Ighalo ke Manchester United. Striker asal Nigeria itu ternyata sempat digoda oleh Inter Milan sebelum pindah ke Old Trafford.

Tiga tahun terakhir, Ighalo memutuskan untuk merantau dari sepakbola Eropa. Ia memutuskan pindah ke Shanghai Shenhua setelah membela Watford selama dua setengah tahun.

Pada awal Februari kemarin, Ighalo membuat sebuah kejutan. Striker asal Nigeria itu resmi kembali ke Inggris untuk memperkuat Manchester United.

Selain United, ada sejumlah klub top Eropa yang tertarik meminang jasa Ighalo. Salah satunya raksasa Italia, Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, ketertarikan Inter terhadap Ighalo cukup nyata di musim dingin kemarin.

Inter memang membutuhkan tambahan tenaga di lini serang mereka. Conte menganggap timnya tidak punya banyak opsi di lini serang mereka.

Ighalo dinilai memiliki gaya bermain yang cocok dengan skema Antonio Conte, sehingga Conte ingin membawanya ke Italia.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan gagal mendapatkan Ighalo karena masalah gaji.

BACA JUGA :William Saliba Diprediksi Bakal Jadi Bintang Besar di Arsenal

Di Shanghai Shenhua, striker 30 tahun itu mendapatkan gaji yang fantastis. Ia mendapatkan kisaran gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan.

Ighalo sendiri sebenarnya siap digaji 100 ribu pounds per pekan, namun pihak Inter mengaggap bayaran itu masih terlalu mahal sehingga mereka mundur.

Inter Milan sendiri merekrut dua pemain baru di musim dingin kemarin.

Mereka membeli Ashley Young dan Christian Eriksen di bulan Januari kemarin.