http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/03/denzel-dumfries-01-a_ef23353.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Serie A, AC Milan nampaknya akan bergerak aktif di bursa transfer musim panas nanti. Tim berjuluk Rossonerri itu diberitakan akan memboyong Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven.

Kubu Rossonerri diyakini bakal kembali berinvestasi besar di musim panas nanti. Pemilik mereka ingin Milan kembali menjadi tim yang kompetitif dan bisa menjadi pesaing gelar yang serius.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat oleh Stefano Pioli adalah lini pertahanan. Pioli menilai lini pertahanan mereka terlalu keropos sehingga ia butuh mengupgrade sektor pertahanan mereka.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa AC Milan sudah menemukan kandidat yang bagus untuk lini pertahanan merkea. Rossonerri diberitakan akan merekrut Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven.

BACA JUGA : Inter Milan Segera Aktfikan Klausul Pembelian Stefano Sensi

 

Menurut laporan tersebut, Pioli sangat terkesan dengan gaya bermain Dumfries dalam dua musim terakhir.

Ia tidak hanya solid dalam bertahan, tetapi juga cukup tajam. Ia membuat total delapan gol dan empat assist bagi PSV Eindhoven musim ini.

Pioli menilai bek sayap seperti Dumfries ini bisa meningkatkan agresifitas serangan mereka sehingga ia tertarik memboyongnya.

Laporan itu juga mengklaim bahwa MIlan kemungkinan akan menjajaki barter untuk transfer Dumfries ini.

Pada bulan Januari kemarin, Milan melepaskan salah satu pemain mereka ke PSV. Mereka meminjamkan Ricardo Rodriguez ke tim asal Belanda itu.

Milan diberitakan akan menggunakan jasa bek Swiss itu untuk mendapatkan Dumfries dengan skema barter.

Menurut laporan yang sama, Milan sudah intensif mengamati aksi Dumfries.

Mereka mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi sang striker bersama PSV sejak awal musim kemarin.