http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/03/haaland_953677e.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester United nampaknya belum bisa memalingkan pandangan mereka terhadap Erling Braut Haaland. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan masih berharap bisa mengamankan jasa sang striker di musim panas nanti.

Striker berusia 19 tahun itu memang menjadi buruan Manchester United di bulan Januari kemarin. Ole Gunnar Solskjaer ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya yang pada saat itu membela RB Leipzig.

Namun United harus menelan pil pahit di bulan Januari kemarin. Pasalnya sang striker lebih memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund dan mengabaikan tawaran mereka.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa United ternyata masih belum move on dari sang striker. Mereka masih berencana untuk menawar sang striker di musim panas nanti.

 

Menurut laporan tersebut, Solskjaer memang mengkehendaki ada striker baru di tim mereka musim depan.

Manajer asal Norwegia itu merasa kurang aman hanya mengandalkan Odion Ighalo dan Anthony Martial di lini serang mereka. Untuk itu mereka butuh tambahan striker di lini serang mereka.

BACA JUGA : Resmi, Premier League Perpanjang Penundaan Hingga 30 April 2020

Solskjaer masih menyukai Haaland. Ia menilai striker 19 tahun itu bisa menjadi pilar lini serang United di masa depan sehingga ia masih ingin memboyongnya.

Menurut laporan tersebut, Manchester United kemungkinan bakal bermanuver untuk mengamankan jasa Haaland di musim panas nanti.

Mereka mendapatkan informasi bahwa Haaland ternyata punya klausul rilis yang cukup murah. Ia hanya dibanderol seharga 50 juta pounds di Dortmund.

United menilai 50 juta pounds itu tergolong murah jika dibandingkan dengan kualitas yang dimiliki sang striker sehingga mereka siap membayarkan uang tersebut ke Dortmund.

Haaland tidak butuh waktu lama untuk memberikan dampak yang besar di lini serang Dortmund.

Ia berhasil mengemas 12 gol dari 11 penampilan bagi Die Borussen dalam tiga bulan terakhir.