http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/04/erling-haaland_7635c01-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks penyerang Timnas Italia Antonio Cassano mengungkapkan ia pernah merekomendasikan Erling Braut Haaland pada Juventus saat ia masih bermain di RB Salzburg.

Karir Haaland melesat dengan cepat. Pada tahun 2016, ia mengawali karirnya di dunia sepak bola profesional di Bryne. Pada tahun berikutnya ia pindah ke Molde.

Pada 1 Januari 2019, ia dicomot oleh RB Salzburg. Di sini performanya mulai menarik perhatian banyak klub-klub elit Eropa.

Ia tampil ganas di Austria dan di Liga Champions. Akhirnya pada Januari 2020, ia pindah klub lagi, kali ini ke Borussia Dortmund. Di klub Bundesliga ini ia lagi-lagi menunjukkan bakat besarnya sebagai seorang bomber.

Antonio Cassano kemudian membuat klaim yang cukup mengejutkan. Ia mengaku sempat merekomendasikan Erling Braut Haaland pada Juventus.

Cassano saat itu sempat mengadakan kontak dengan sporting director Juve, Piero Ausilio. Saat itu Ausilio mengaku pihaknya ternyata memang sudah mengamati Haaland.

“Ketika ia mulai bermain dengan Salzburg saya merekomendasikan dirinya ke Ausilio, ia bilang ia sudah melihatnya,” ungkap Cassano dalam chat Instagram bersama Christian Vieri, seperti dilansir Berita Bola Online.

Antonio Cassano merupakan salah satu nama besar di sepak bola Italia. Ia pernah bermain di AS Rma, Real Madrid, Inter Milan dan AC Milan.

BACA JUGA : Setien dan Rencananya Menjadikan Coutinho ‘Nomor 8’ Barcelona

Berkat pengalamannya, Cassano pun tahu bakat besar seorang pemain ketika melihatnya. Di sini lah ia tahu bahwa Erling Braut Haaland adalah pemain yang menakutkan di depan gawang lawan.

“Ia membuat tim tetap tinggi, ia mencetak banyak gol dan tahu cara bermain dengan kedua kaki. Ia adalah binatang, ia tidak takut pada apa pun atau siapa pun,” seru Cassano.