http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/05/real-madrid-barcelon_27d1f2f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Para pemain Real Madrid sepertinya sudah mulai bersiap-siap. Pasalnya, pihak klub kabarnya sudah menjadwalkan mereka untuk kembali berlatih di Valdebebas.

Menurut Berita Bola Online, para pemain Madrid dijadwalkan kembali ke Valdebebas pada 11 Mei 2020 mendatang. Namun, mereka belum akan berlatih bersama seperti biasanya.

Latihannya masih sebatas latihan individual. Pihak klub pastinya belum melupakan aturan physical distancing di tengah pandemi virus Corona.

Menurut Marca, pihak klub sudah melakukan penyesuaian pada Valdebebas sesuai dengan standar kesehatan yang terbaru. Ini utamanya dalam hal kebersihan dan physical distancing.

BACA JUGA : Dalam Waktu Singkat, Bruno Fernandes Sudah Ubah Wajah Manchester United

Beberapa area di pusat latihan Madrid ini untuk sementara masih takkan digunakan. Jumlah personel di Valdebebas juga disesuaikan, jadi takkan banyak seperti biasanya.

Sementara itu, para pemain La Liga dijadwalkan mulai menjalani tes virus Corona mulai minggu depan. Ini sebagai persiapan untuk rencana kembali digelarnya La Liga pertengahan Juni mendatang.