http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/05/jack-grealish_8fab183-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah saran diberikan Conor Hourihane kepada Manchester United. Ia meminta Manchester United harus segera membuat pergerakan untuk merekrut Jack Grealish.

Grealish bisa dikatakan adalah salah satu pemain kunci Aston Villa saat ini. Playmaker berusia 24 tahun itu adalah salah satu pemain yang membawa The Villans promosi ke ajang EPL musim ini.

Kecemerlangan Grealish dirumorkan membuat Manchester United terpukau. Setan Merah diberitakan memasukkan nama Grealish dalam daftar transfer mereka di musim panas nanti.

Hourihane percaya bahwa Grealish akan menjadi pemain yang sangat berguna untuk MU. “Dia [Grealish] adalah pemain kelas atas,” beber Hourihane kepada Berita Bola Online.

 

Hourihane mengaku sangat takjub dengan perkembangan juniornya tersebut. Ia menilai Grealish kini sudah bertransformasi menjadi pemain kelas dunia.

“Dia memiliki kemampuan alami dan teknik yang begitu luar biasa. Dia benar-benar pemain yang sangat berbakat. Dia berlari dengan cepat saat membawa bola, dan ketika anda berduel satu lawan satu dengannya, maka anda berada dalam masalah besar.”

BACA JUGA : Siap-siap, Real Madrid! Kevin De Bruyne Buka Peluang Tinggalkan Manchester City

“Ia bisa dengan mudah melewati pemain-pemain terbaik di liga ini. Dalam tiga tahun terakhir perkembangannya begitu luar biasa, terutama setelah kami promosi ke Premier League.”

Hourihane menilai wajar jika tim-tim sebesar MU tertarik untuk merekrut Grealish.

Ia menyebut sang playmaker benar-benar memiliki kemampuan di atas rata-rata dan ia sebenarnya terlalu bagus untuk bremain di tim sekelas Aston Villa.

“Dia benar-benar tampil luar biasa di Premier League. Saat ini ada beberapa klub besar Inggris yang mengejarnya dan saya rasa hanya masalah waktu sebelum ia pindah. Jika saya boleh jujur, dia sebenarnya terlalu bagus untuk bermain di Aston Villa.” ujarnya.

Aston Villa juga dirumorkan siap berpisah dengan Grealish di musim panas nanti.

Sang playmaker diberitakan bisa direkrut di kisaran angka 70 juta pounds.