http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/05/solskjaer-1_ef4843f-6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester United akan kedatangan talenta istimewa dalam waktu dekat. Setan Merah dikabarkan akan merekrut wonderkid milik Barcelona, Marc Jurado.

Jurado merupakan pemain berusia 16 tahun yang tengah menimba ilmu di akademi Barcelona, La Masia. Ia sudah menjadi bagian dari akademi Barca itu sejak ia berusia tujuh tahun.

Ia saat ini disebut-sebut sebagai salah satu bek muda terbaik di La Masia. Ia menunjukkan performa yang sangat impresif di skuat muda Barcelona.

Berita Bola Online, melansir bahwa Jurado kemungkinan besar tidak akan melanjutkan karirnya di Barcelona. Ia diyakini sedikit lagi akan pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

 

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Jurado memilih meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan MU.

Sang bek diberitakan menjalin komunikasi yang cukup intens dengan perwakilan MU. Mereka memberikan penawaran yang sulit untuk ditolak oleh Jurado.

United menjanjikan sang pemain tidak butuh waktu lama untuk terintegrasi di tim utama Setan Merah. Sementara ia tidak mendapatkan jaminan itu di Barcelona, sehingga ia tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Jurado benar-benar serius untuk pindah ke Manchester United.

Manajemen Barcelona ternyata mengendus pergerakan Manchester United. Untuk itu mereka menawarkan kontrak baru untuk sang bek, di mana ia mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan.

Namun Jurado diklaim sudah menolak tawaran itu karena ia benar-benar sudah bertekad untuk membela Setan Merah.

BACA JUGA : Hari Ini, Enam Tahun yang Lalu, Kisah Sang Penyihir dari Wales di MU Resmi Berakhir

Jika Jurado jadi pindah ke MU, maka ia akan mengikuti jejak sang senior, Gerard Pique.

Bek andalan Barcelona itu sempat pindah ke MU saat ia masih di tim junior Barca sebelum ia kembali ke Camp Nou beberapa tahun berselang.