http://arab-index.net/wp-content/uploads/2020/06/christian-eriksen_7a859bb.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Inter MilanAntonio Conte mengomentari performa Christian Eriksen pada laga melawan Sampdoria dini hari tadi. Conte mengaku puas dengan performa sang playmaker meski ia menilai Eriksen masih bisa tampil lebih baik lagi.

Eriksen yang sempat kesulitan beradaptasi di Serie A, kembali mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter. Ia dipercaya menjadi starter saat Inter menghadapi Sampdoria dini hari tadi.

Pada laga itu, Eriksen bisa dikatakan tampil dengan sangat baik. Ia membuat beberapa peluang emas di laga itu, dan juga membuat assist untuk gol Romelu Lukaku.

Conte mengaku senang melihat perkembangan Eriksen. “Kami memiliki kesempatan untuk bekerja dengannya [Eriksen], dan kami memiliki waktu untuk meningkatkan aspek fisik dan taktikal pada dirinya,” buka Conte yang dikutip dari Berita Bola Online .

 

Conte cukup menyayangkan kegagalan Eriksen untuk mencatatkan namanya di papan skor di laga tersebut.

Ia menilai sang playmaker seharusnya bisa tampil lebih baik lagi, terutama karena ia mendapatkan banyak sekali peluang untuk mencetak gol.

“Saat ini dia [Eriksen] sudah cocok dengan proyek yang kami kerjakan. Namun ia harus lebih tajam, karena ia mendapatkan banyak peluang dan ia seharusnya bisa mencetak gol.”

BACA JUGA : Mesut Ozil Menolak Dijual Arsenal

Conte mengaku bahwa ada banyak hal positif yang bisa dipetik dalam penampilan yang ditunjukkan Eriksen dini hari tadi.

Ia merasa sang playmaker sudah mulai menyatu dengan skuat Inter sehingga ia bisa memberikan kontribusi yang besar untuk timnya.

“Saya merasa puas dengan cara bermainnya, terutama kontribusinya untuk tim. Kami akan bermain lagi dalam tiga hari lagi, dan tiga poin yang kami dapatkan hari ini akan sangat krusial bagi kami.” ujarnya.

Inter Milan akan kembali menghadapi laga berat pada tengah pekan nanti.

Mereka akan menghadapi Sassuolo pada hari Kamis (25/6) dini hari nanti.